Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Matamata.com - Lahir prematur, bayi Audi Marissa dan Anthony Xie harus dirawat di secara intensif di NICU. Setelah 3 minggu dirawat, akhirnya bayi bernama Anzel Maverick Xie itu boleh pulang ke rumah.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Audi di akun Instagramnya. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang anak yang sudah berjuang selama ini.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

"Yang ditunggu2 Anzel pulang sama papa mama. Makasi ya nak udah berjuang dan semangat. Terus bertumbuh kembang dengan baik dan sehat ya Anzel," tulis Audi.

Baca Juga:
Audi Marissa Bagikan Foto Anaknya: Good Looking Sejak Bayi!

"Hari ini anzel tidur sama papa mama. Bahagia banget akhirnya Anzel lulus dari NICU," lanjutnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Tak lupa, wanita 25 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang selama ini siaga menjaga Anzel 24 jam.

"Mau berterima kasih juga untuk dokter @thomaschayadi yang udah pantau bao bao dari dalam kandungan sampai akhirnya dia memilih sendiri tanggal lahirnya," imbuh Audi.

Baca Juga:
Ungkap Perjuangan Suami saat Temani Lahiran, Audi Marissa Tulis Pesan Haru

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Ia bersyukur bisa melewati cobaan berat dalam hidupnya. Akhirnya ia bisa merawat putra pertamanya di rumah.

"Semuanya bisa kita lewati. Dengan usaha, semangat, selalu positif, terus berdoa tidak putus2, berserah padaNya, percaya padaNya dan pastinya percaya pada diri sendiri dan anak kita kalau kita bisa lewati ini. Makasi untuk kalian yang tidak berenti2 doain Anzel. Doa kalian yang bantu kita," pungkas Audi.

Baca Juga:
Bayinya Masih Dirawat di Rumah Sakit, Audi Marissa: Kamu Harus Kuat!

Load More