Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Pada Minggu (25/4/2021), Nathalie Holscher lagi-lagi meluapkan isi hatinya di Instagram Story. Nathalie mengaku ingin menenangkan diri terlepas dari isu keretakan rumah tangganya dengan Sule

"Assalamualaikum.. Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. Dan posisi aku lagi ada debay," tulis Nathalie Holscher di postingannya. 

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher juga menyisipkan pesan untuk keluarganya dalam kesempatan tersebut. Terkait masalah rumah tangganya, dia meminta tolong agar keluarganya tak ikut bersuara. 

Baca Juga:
Profil Nathalie Holscher, Mantan DJ yang Mualaf dan Menjadi Istri Sule

Nathalie Holscher sendiri mengaku belum menceritakan kejadian yang sebenarnya pada pihak keluarga hingga saat ini. Bahwa campur tangan keluarganya hanya akan memperkeruh suasana membuatnya khawatir.

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya jadi tolong dengan sangat jangan bikin makin memperkeruh," ungkapnya. "Kasian aku , aku cuma ingin bahagia," sambungnya lagi.

Unggahan Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memberikan kabar yang mengejutkan soal rumah tangganya dengan Sule. Mantan female DJ itu mendadak menghapus seluruh fotonya bersama Sule di Instagram.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Hamil, Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia

Tindakan Nathalie Holscher itu tentu saja membuat netizen penasaran. Ada apa rumah tangga yang baru dibina pada 15 November 2020.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher (Youtube.com)

Pertanyaan netizen terjawab dengan pernyataan dari nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher. Perempuan yang biasa disapa Oma Hetty itu mengaku kalau rumah tangga cucunya dengan Sule diambang perceraian.

Hetty bahkan berani menyatakan kalau Nathalie Holscher akan menggugat cerai komedian 44 tahun tersebut setelah Idul Fitri. Selain itu, dari pernyataan sang nenek juga diketahui kalau ada dugaan Sule ringan tangan dengan sang istri.

Baca Juga:
3 Sumber Penghasilan Nathalie Holscher, Bikin Bisnis Fashion

Namun di tengah kabar perpisahan itu, diumumkan kalau Nathalie Holsche hamil dengan usia janin 10 Minggu. Hingga saat ini, Nathalie sendiri belum bicara yang sebenarnya soal permasalahan rumah tangganya. 

Load More