Joanna Alexandra. (Instagram/@joannalexandra)

Matamata.com - Joanna Alexandra sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun, ia masih tetap tinggal di Wisma Atlet sampai kemarin (25/4).

Hal ini ia jelaskan dalam unggahan Instagram terbarunya. Tampak Joanna Alexandra juga mengumumkan bahwa Zeraiah Moria, putri keduanya negatif Covid19.

Joanna Alexandra. (Instagram/@joannaalexandra)

Ia amat bersyukur bahwa satu anaknya bisa keluar dari Wisma Atlet Kemayoran. @joannaalexandra : "1 is out! Puji Tuhan.." ungkapnya.

Baca Juga:
Suami Joanna Alexandra Dilarikan ke ICU karena Covid-19: Semoga Lebih Baik

Joanna Alexandra membeberkan bahwa ia harus menjaga putri bungsunya yang masih positif Covid19. Hal inilah yang membuatnya harus tetap berada di Wisma Atlet.

"Mamajo juga udah negatif tapi memilih untuk stay karena ngurusin Ziona yang masih disini. Sementara Zuriel dan mbak Aan masih positif dan Ziona sama ima @ninakairupan juga.... Okeeeee belum selesaiii kita disini... Semangaaaattt #pejuangnegatif," ungkapnya.

Joanna Alexandra (Instagram/@joannaalexandra)

Beberapa rekan artis pun memberikan semangat kepada Joanna Alexandra. Yang lainnya juga bersyukur mengetahui bahwa Joanna Alexandra dan anak keduanya sudah negatif Covid19.

Baca Juga:
Joanna Alexandra dan Suami Positif Covid-19, Kondisi Pernapasan Bikin Cemas

@sophienavita : "Yeay Zera! Puji Tuhan! Puji Tuhan! Dia sangat baik , aku mendoakanmu selalu,"

@cathysharon : "Puji Tuhan ya!"

Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan harus dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet Kemayoran akibat positif Covid-19. [Instagram/joannaalexandra]

@novitaangie : "Kamu perempuan hebat... Tuhan Yesus pasti akan kasih kekuatan terus buat kamu. Kirim peluk dan doa dari jauh,"

Baca Juga:
Anak Idap Penyakit Genetik Langka, Joanna Alexandra Terima Kenyataan

@reisabrotoasmoro : "Tetap kuat sayang, semoga Tuhan memberikan rahmat kepadaMu dan keluargamu dan cepat sembuh,"

Wah, semoga keluarga Joanna Alexandra lekas sembuh dari Covid19 dan pulang dari Wisma Atlet ya.

Load More