Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani meluapkan emosinya pada artis berinisial N di Instagram Story-nya pada Minggu (25/4/2021). Tak diketahui apa yang menjadi penyebab awalnya, hanya saja di situ perempuan yang akrab disapa Nyai terlihat sangat murka.

Ibu tiga anak ini bahkan mengancam akan menyebarkan rekaman suara yang jumlahnya ada 36 jika artis itu tak meminta maaf padanya.

Sedikit yang dibocorkan Nikita Mirzani, si N ini dalam 36 rekaman yang dipunya Nikita telah menjelek-jelekan sahabat-sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kasih Anak Hadiah untuk Memacu Semangat Puasa

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Nah dari ke 36 rekaman suara itu ada kurang lebih 10 nama artis which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab," ungkap Nikita Mirzani.

Ia menyebutkan ada tiga inisial artis yang dijelek-jelekan si N ini.

"Salah satunya ada yang berinisial AS dijelek-jelekin tentang S2nya tapi katanya oon ect dan sempet datang kepernikahan anaknya waktu itu," bebernya.

Baca Juga:
3 Artis Hapus Tato saat Akan Menikah, Terbaru Nikita Mirzani

"Lalu ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba akrab juga selalu comment di feednya si betina ini," lanjutnya.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekin kalau lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpenan polisi, tapi cincinnya nggak dibeli juga cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini)," tambah Nikita ngakak.

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Panjang lebar Nikita Mirzani menyebutkan kelemahan si N ini, yang katanya suka pencitraan dan lain sebagainya. Menurutnya, apa yang diposting si N tentang anak-anaknya hanya sok-sokan saja. Bahkan video dan foto bareng anak itu sudah distok sejak lama.

Baca Juga:
Ditanya soal Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikita pun menduga kalau sosok N ini yang menjadi dalang pengiriman bunga ke rumahnya. Hingga sekarang, Niki pun masih menunggu klarifikasi dan permintaan maaf dari si N itu.

"Gue masih menunggu klarifikasinya sih. Sampai nggak klarifikasi soal pengiriman bunga atau tentang gosip yang beredar, gue akan kirim rekamannya satu per satu ke yang katanya sahabat-sahabat elo tapi diomongin di belakang. Bahkan ibu kandungnya pun ikut nimbrung," ancamnya.

Nikita kemudian juga menyebutkan kalau si N ini punya penyakit bipolar dan juga pemakai narkoba kelas berat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mulai Hapus Tato: Demi Melakukan Sesuatu untuk Negara

Terakhir, Nikita mengingatkan agar si N sadar diri dan minta maaf ke dirinya dan juga keluarga yang disakiti si N. Dia juga mengaku kalau sebenarnya sangat mudah untuk melawan si N.

Load More