Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Angela Gilsha mau blak-blakan soal kepercayaannya saat disinggung agama. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Angela Gilsha awalnya ditanya apakah memeluk agama Kristen atau Islam.

Kemudian dengan tegas Angela Gilsha mengaku tidak memeluk agama apapun. Sontak, pengakuan Angela Gilsha tak punya agama ini memancing komentar warganet yang penasaran.

“Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Enggak ada niat masuk Islam?” ucap warganet lain.

Baca Juga:
Angela Gilsha Ngaku Tak Punya Agama, Begini Reaksinya Ditawari Masuk Islam

“No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar,” jawab Angela.

Angela Gilsha bawa abu Marco Panari. (Instagram/@angelagilsha)

Dari pada penasaran, yuk intip ulasan profil Angela Gilsha yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. 

Profil Angela Gilsha

Baca Juga:
Marco Panari Disebut Meninggal karena Tersedak, Angela Gilsha: Itu Ngaco

Angela Gilsha adalah salah satu aktris cantik Indonesia yang tengah naik daun. Wanita kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 ini telah membintangi sejumlah judul sinetron sekaligus FTV, salah satunya yang sedang hits adalah sinetron Samudera Cinta.

Bukan hanya dikenal karena bakat beraktingnya, Angela Gilsha juga kian melejit karena penampilannya yang simple namun tetap stylish. Bahkan parasnya yang blasteran Italia ini juga kerap mencuri perhatian publik.

Terlihat kerap tampil natural tanpa make up, Angela Gilsha dipuji semakin cantik oleh netizen. Rupanya, pesona cantik aktris sekaligus model itu memang sudah dimilikinya sejak dulu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Akui Batalkan Pernikahan, Angela Gilsha Curhat Ditinggal Adik

Hal ini terbukti dari potret masa kecilnya, di mana wanita 26 tahun ini terlihat tidak jauh berbeda dari sekarang. Banyak yang menyebut bahwa potret masa kecilnya terlihat imut dan menggemaskan.

Karier Angela Gilsha

Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan masuk dalam 20 finalis kala itu.

Baca Juga:
Bawa Abu Marco Panari, Angela Gilsha: Pertama Kali Aku Merasakan Hancur

Hingga kini, sudah ada beberapa judul film, sinetron, hingga FTV yang dibintanginya. Selain itu, Angela Gilsha juga pernah menjadi model video klip dan masuk nominasi penghargaan Silet Award dan SCTV Award. 

Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Hobi Merawat Tanaman Hias

Angela Gilsha beberapa kali diketahui sempat memamerkan potretnya saat sedang merawat tanaman hiasnya di rumah.

Selama ini, Angela memang sangat fokus ke hobi yang satu ini. Bahkan, di dalam rumahnya pun Angela menyiapkan spot untuk kebun kecilnya. Alhasil, bagian dalam rumah Angela Gilsha terlihat serba hijau dan asri.

Di sudut rumah Angela Gilsha memang terdapat banyak tanaman hias yang penataan potnya membuat rumah Angela Gilsha semakin cantik.

Koleksi tanaman hias cantik di dalam rumah Angela Gilsha bertempat mulai dari ruang tamu hingga kamar. Pada saat libur syuting, biasanya Angela Gilsha memanfaatkan dengan merawatnya sepenuh hati.

Kontroversi Angela Gilsha

Tanggapan Angela Gilsha yang mengaku tidak punya agama namun dekat dengan Tuhan, membuat para netizen penasaran. Bahkan ada netizen yang tanya soal cara ibadahnya.

Angela Gilsha

Ada juga yang menawari Angela untuk menjadi mualaf. Namun Angela Gilsha menolak dengan mengatakan "No thanks!". Bukan tanpa alasan, menurutnya dengan keyakinan yang dijalani saat ini, dirinya sudah sangat nyaman.

Sebelumnya, profil Angela Gilsha juga sempat santer jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, dirinya mengunggah Instagram Stories yang mengeluhkan soal tangisan bayi saat berada dalam satu pesawat dengannya.

Pernyataannya itu menuai kecaman lantaran dirinya mengaku lebih setuju jika hewan peliharaan diperbolehkan masuk ke pesawat dari pada bayi. Setelah sempat heboh dan mendapatkan tanggapan dari beberapa pihak, akhirnya Angela Gilsha meminta maaf. 

Nah itu tadi profil Angela Gilsha yang belakangan mengaku tak memeluk agama apapun.


Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Load More