Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Angela Gilsha mengungkap kebiasaan lawasnya yang kerap kalap belanja baju ketika diskon. Padahal baju-baju tersebut seringnya hanya dibiarkan menumpuk di lemari dan jarang dipakai oleh Angela Gilsha.

Seiring berjalannya waktu, Angela Gilsha menyesali kebiasaannya tersebut. Ia menyadari betapa banyak uang yang dulu dihabiskan hanya untuk membeli baju-baju tersebut.

"Aku buka lemari baju aku full baju semua numpuk dan ketika aku lihat itu kayak 'Gila ini dulu duit semua'." ujar Angela Gilsha seperti yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
10 Momen Tissa Biani Dapat Hadiah Spesial dari Calon Mertua, Rayakan Ultah ke-20

Angela Gilsha. (Instagram/@angelgilsha)

Bukan tanpa sebab, Angela Gilsha merasa sia-sia telah belanja baju hanya untuk kepuasan diri. Setelah merasa puas dan bangga, baju-baju tersebut hanya menumpuk di lemari karena Angela Gilsha tak lagi menggunakannya.

"Kenapa sekarang jadi sesuatu yang bahkan aku nggak pernah pake sama sekali. Aku cuma pake sekali dua kali, aku tertarik, aku beli, aku puas, happy, terus habis itu happiness-nya hilang gitu aja," lanjut Angela Gilsha.

Oleh sebab itu, Angela Gilsha kini mengubah cara pandangnya saat melihat diskon. Angela Gilsha merasa bukan dirinya yang diuntungkan, melainkan sebaliknya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Namanya Dicatut Transaksi Ratusan Juta Rupiah: 5 Tahun Bertahan, Saya Diamkan

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

"Sekarang aku mikirnya kalo misalnya ada diskon itu cuma trik mereka yang bikin kita belanja lebih banyak dan kita terjebak di lingkup itu. Sementara uang kita habis, yang kaya mereka gitu," tandas mantan kekasih Giorgino Abraham ini.

Video pernyataan Angela Gilsha langsung jadi perbincangan publik. Pandangan Angela Gilsha tersebut disetujui dan mendapat pujian dari netizen.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan, Selebgram Jess Amalia Klarifikasi soal Pernikahan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More