Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap dikepoin kesehariannya. Lewat Instagram pribadinya, istri dari Sukhdev Singh ini sering berinteraksi dengan para followernya untuk membahas suatu topik tertentu.

Kali ini Bunga ngebahas fenomena orang suka pura-pura kaya dari penampilannya. Dia pun mendapat salah satu curhatan netizen yang memakai gamis itu-itu aja karena memang nyaman.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/@bungazainal05)

"Kadang pakai gamis itu-itu aja karena cuma punya 6 biji, tapi aku nyaman gimana dong hahahaha," kata netizen tersebut.

Baca Juga:
Bunga Zainal Emosi Lihat Mata Anaknya Rusak sampai Bengkak, Ini Penyebabnya

Curhatan itu pun langsung ditanggapi oleh Bunga Zainal. Dia pun pernah memakai baju yang sama untuk acara ibadah karena memang senang dan males beli karena memang nggak setiap saat baju itu dipakai. Tapi sayangnya ada juga orang yang nyinyir.

"Ini seriusnya aku banget. Pernah datang acara ibadah dan baju aku dari tahun ke tahun pakai baju yang itu-itu aja, ya ada 3-4 baju karena emang itu baju bagus dipakai dan aku suka plus emang males beli lagi karena nggak tiap hari bisa pakai baju itu hahahaha. Dan lalu aku dibilang kasian istrinya si ini pakai baju itu-itu aja nggak punya duit buat beli baju," kata Bunga Zainal di Instagram Story kemarin (25/4/2021).

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Suami Bunga sampai marah mendengar cibiran itu. Pasalnya sang suami selalu kasih duit buat shopping. Namun, Bunga sendiri santai menanggapinya. Hal ini karena orang itu nggak tahu berapa harga bajunya, karena kalau tahu pasti pingsan.

Baca Juga:
Kini Kaya Raya, Bunga Zainal Ngaku Pernah Jualan Es Mambo

"Sumpah sampai suamiku marah dengarnya dan negur aku dikira aku nggak mau beli baju karena dia kasih duit buat aku beli tapi karena aku suka baju itu ya udah aku pakai terus. Tapi dengan santainya aku bilang ke suamiku. Nggak apa-apa baju yang aku pakai itu-itu aja tapi kalau mereka tahu harga baju yang aku pakai bisa buat makan dia setahun pasti pingsan dia," sambung Bunga Zainal.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga punya keinginan sombong ke orang nyinyir itu. Namun, dia pikir nggak ada gunanya karena siapa diri kita nggak bisa dinilai dari pakaian.

"Rasa ingin sombong sama itu orang, tapi buat apa. Ya udah apa yang kita pakai bukan menilai siapa kita, nggak perlu pembuktian dari pakaian, atau apa yang kita pakai. Itu salah banget siy," tutupnya.

Baca Juga:
Pernah Diisukan Pindah Agama Hindu, Bunga Zainal Kenang Puasa ketika Kecil

Load More