Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Postingan terbaru Stefan William mencuri perhatian. Hal ini karena suami Celine Evangelista itu mengunggah potret anak-anaknya di Instagram.

Polemik rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang belum menemui titik terang. Keduanya masih dalam ikatan pernikahan, tapi dikabarkan pisah rumah.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Dalam unggahannya tersebut Stefan juga menulis pesan menyentuh. Bahwa dia akan selalu menjaga anak-anaknya apapun yang terjadi.

Baca Juga:
Celine Evangelista Sibuk Syuting, 5 Momen Stefan William ke Labuan Bajo

"No matter what happens I will always take care of you. My everything (Apapun yang terjadi aku akan selalu menjagamu. Segalanya bagiku)," tulis Stefan William semalam (25/4/2021).

Anak-Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

Pada slide pertama dan kedua, tampak Stefan mengunggah potret Cio dan Koa. Lalu pada slide terakhir, Stefan tampak menggendong 4 anaknya.

Sontak postingan Stefan William ini langsung digeruduk netizen. Mereka berdoa yang terbaik dan berharap Stefan dan Celine bersatu kembali.

Baca Juga:
Ibunda Pasrah Bila Celine Evangelista dan Stefan William Cerai

Anak-Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"SEMOGA STEFAN CELINE BERSATU," kata netizen.

"Aku berharap hubungannya bisa baik-baik ajah dan langgeng pernikahannya sampai maut yang memisahkan, manusia ga ada yang sempurna dan tidak ada yang tidak pernah melakukan kesalahan," kata yang lain.

"Balikan aja bang..rendahkan ego kalian...utamakan masa depan anak-anak...harta kalian yang paling berharga," tmpal lainnya.

Baca Juga:
Stefan William Ucap Selamat Puasa, Potret Pakai Baju Koko dan Peci Diserbu

"Foto lagi ama kak Celine dong," ujar lainnya.

"Bahagia terus kalian," doa yang lain.

Load More