Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bahwa Askara Parasady Harsono memiliki senjata api, artis Nindy Ayunda tak tahu menahu. Diakui oleh Nindy, dia tidak pernah mencampuri urusan suaminya.

"Saya tidak mengetahui karena untuk urusan pribadi itu urusan Aska," kata Nindy Ayunda saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Usai kamarnya digeledah polisi, ibu dua anak ini baru tahu Askara menyimpan senjata api di brankas. Saat suaminya dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat, Nindy Ayunda sempat pulang ke rumah dan memeriksa brankas tapi nihil.

Baca Juga:
Ke Majelis Hakim, Nindy Ayunda Minta Hukuman Suaminya Bisa Diringankan

"Karena yang terakhir saya tahu pistol itu di brankas saat penggeledahan dan saat saya pulang password sudah diganti," ungkapnya.

Menurutnya, dia dan Askara tidak mengetahui barang pribadi milik masing-masing selama ini. Sehingga suaminya memiliki senjata api ilegal, dia mengaku tak tahu menahu. 

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

"Iya karena kami tidak mengetahui barang-barang pribadi begitu juga pak Aska tidak mengetahui barang pribadi saya," tuturnya.

Baca Juga:
Fakta Baru Diungkap Nindy Ayunda, Tahu Suami Pakai Ganja

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menjadi saksi dari pihak JPU dalam sidang kasus narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selain itu, Askara juga kedapatan memiliki senjata api ilegal jenis Baretta Kaliber 365 di dalam kamar serta puluhan butir peluru. Senjata api itu ditemukan di dalam brankas yang ada di kamarnya.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Selain permasalahan pidana di atas, Askara juga tersandung masalah KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan. Statusnya kini juga sudah tersangka.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Berharap Suami Dapat Keringanan Hukuman

Sementara semua proses hukum berjalan, sidang perceraian antara Nindy Ayunda dan Askara juga terus berjalan. Meski Askara ingin mempertahankan rumah tangga, pihak Nindy Ayunda bersikukuh ingin cerai. 

Load More