Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Bahwa hubungannya dengan Anya Geraldine beberapa waktu lalu cuma bagian dari gimmick dibenarkan oleh Rizky Febian. Diketahui kala itu keduanya sempat digosipkan punya hubungan asmara. 

Gosip berawal saat Anya Geraldine didapuk sebagai model video klip Rizky Febian. Mereka selalu mengumbar kemesraan sejak itu. Namun, mereka juga mengakhiri momen manis tersebut di media sosial setelah proyek berakhir.

Pada Senin (26/4/2021), Rizky Febian blak-blakan soal hal itu di akun YouTube Boy William.  "Lo sama Anya Geraldine, beneran apa gimmick?" tanya Boy William. "Saat itu yah gue gimmick," jawab Rizky Febian.

Baca Juga:
Berapi-api, Rizky Febian - Putri Delina Kompak: Cukup Tau Tanam Dalam Diri

Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)

Bahwa dirinya sudah mengkonsepkan hubungannya dengan Anya Geraldine di hadapan publik diakui oleh anak Komedian Sule ini.  "Memang sudah gue konsepkan semuanya. Sampai di ending pun harus seperti apa," tuturnya.

Hanya saja, setelahnya Rizky beneran naksir terhadap sang selebgram dan itu bukan bagian dari gimmick. Buktinya mereka masih menjalin hubungan dekat hingga sekarang. 

"Tapi yang nggak ada gimmicknya adalah setelah itu sudah mulai ada rasa. Deket banget gue sama dia akhirnya," ucap Rizky Febian. "Sampe sekarang?" celetuk Boy William yang diamini kakak Putri Delina itu. 

Baca Juga:
Rizky Febian Ungkap Kangen Almarhumah Mama, Nathalie Holscher Kena Sentil

Rizky Febian dan Boy William (YouTube)

Kemungkinan Rizky Febian menjadikan Anya Geraldine pacar sungguhan kelak pun membuat Boy William penasaran.  "Kalau dia mau sama lo, lo mau?" tanya Boy William. "Siapa yang nggak mau," ucap Rizky Febian santai lantas tertawa.

Yang pasti, Rizky Febian mencari pasangan yang punya kepribadian santai dan nggak ribet. Wajah cantik adalah hal yang relatif baginya. "Yang apa adanya, santai. Gue nggak mau yang ngeribetin gue, menghargai orangtua gue. Kalau cantik mah relatif," jelasnya.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Pisah Rumah, Postingan Rizky Febian Jadi Sorotan

Load More