Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - NiBaru-baru ini, unggahan pilot Captain Vincent Raditya bikin heboh netizen. Hal ini karena sang captain mengunggah soal perebut bini orang alias pebinor

Curhatan itu ia bagikan lewat Instagram Story dan unggahan terbaru Instagramnya pada Senin (26/4/2021). Dia bilang zaman sekarang sudah bukan kebanyakan pelakor, melainkan pebinor. 

"Awas, zaman seakrang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang sudah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalamn mengatakan: satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," demikian unggahan Kapten Vincent lewat Instastory-nya.

Baca Juga:
Apes, 3 Potret Gudang Barang Captain Vincent Raditya Ludes Terbakar

Unggahan Vincent Raditya soal pebinor. [Instagram/vincentraditya]

Bukan hanya itu, Kapten Vincent juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama teman-teman dan istrinya, Novita. Dia bilang hati-hati foto bertiga.  "Hati-hati ya, foto bertiga kadang bisa teman makan teman loh," imbuhnya dalam foto itu.

Unggahan Vincent Raditya soal pebinor. [Instagram/vincentraditya]

Seolah tak cukup bukti, Captain Vincent kembali mengunggah sebuah foto yang ia duga sebagai bukti perselingkuhan. Ia mengunggah bukti CCTV mobil yang diduga milik pria tersebut. 

"Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru 1 video dari 50 video yang gue punya, dan gue punya yang sampai kamar hehehe. Makanya enggak usah bahas lie lie ya, semua kebohongan jelas kita punya. Percuma mau didefent pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga. Sepanda-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga.. Padahal gue mau maafin kok, cuma lu ngomong baik-baik ngaku maaf gue maafin kok.. Ya sudah, biar Tuhan nanti yang balas ya. God bles you," ungkap Kapten Vincent.

Baca Juga:
Berjenis Kelamin Perempuan, Ini Nama Anak Captain Vincent Raditya

Captain Vincent Raditya (Instagram/@vincentraditya)

Selain itu, bagi orang-orang yang suka merebut pasangan orang lain, terutama pasangan yang sudah menikah sah, Kapten Vincent juga memberikan pesan menohok. Dia bilang semoga orang-orang tersebut di kemudian hari diberikan kesadaran.

"Post ini gue peruntukan untuk orang-orang yang pernah kena korban sama pebinor. Semoga di kemudian hari di berikan kesadaran bahwa sebenarnya masi banyak cewe lain yang bisa diembat selain istri orang. Thanks,"  imbuhnya,

Hingga berita ini disusun, belum ada konfirmasi resmi dari Kapten Vincent maupun istri soal postingan pebinor ini.

Baca Juga:
Ngidam Naik Helikopter ke Puncak, Istri Captain Vincent Raditya Dihujat

Load More