Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian dan Boy William (YouTube)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Rizky Febian. Anak komedian Sule ini mengaku kalau sudah tidak perjaka.

Pengakuan kakak Putri Delina ini terekam di video 'RIZKY FEBIAN CURHAT TENTANG NATALIE HOLSCHER! | #5MENITAJA' yang diunggah di akun YouTube Boy William pada Senin (26/4/2021).

Rizky Febian dan Boy William (YouTube)

Awalnya, Boy William meminta Rizky Febian menjawab sejumlah pertanyaan. Tentang ciuman pertama adalah salah satu di antaranya. "First kiss (kapan)?" tanya Boy William.

Baca Juga:
Berapi-api, Rizky Febian - Putri Delina Kompak: Cukup Tau Tanam Dalam Diri

Pelantun Cuek ini mencoba ogah berbohong. Dia mengakui kalau sudah nakal sejak SMP. "Gue mah dari SMP sudah bandel. Gue mah nggak mau munafik," ucap Rizky Febian.

"SMP sudah first kiss?" timpal Boy William. "SD sih," jawab Rizky Febian.

Tangkapan layar Rizky Febian saat berada di YouTube Boy William. [YouTube]

Mendengar itu, Boy William dan Rizky Febian langsung tertawa ngakak.  Lalu, Boy William menyinggung soal keperjakaan Rizky Febian. "Perjaka nggak?" celetuk Boy William. "Sudah nggak," jawab Rizky Febian santai.

Baca Juga:
Rizky Febian Ungkap Kangen Almarhumah Mama, Nathalie Holscher Kena Sentil

Boy William seolah tak mau berhenti dan terus mencecar Rizky Febian. Kemungkinan Sule sudah mengetahui fakta tersebut atau tidak membuatnya penasaran. 

"Ayah tahu (kalau sudah tidak perjaka)?" ucap Boy William. "Nggak tahu. Tapi nonton (video ini yah tahu) ya?" tutur Rizky Febian sambil terbahak lagi. 

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Pisah Rumah, Postingan Rizky Febian Jadi Sorotan

Load More