Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo tampil dengan rambut baru. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Belum lama ini, Nagita Slavina bikin geger karena memakai kaos dengan harga nyaris Rp21 juta. Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini memakai kaos dengan desainnya yang bolong-bolong.

Nah selain Nagita Slavina, ada artis lagi nih yang kedapatan memakai baju bolong-bolong dengan harga fantastis. Dialah Amanda Manopo yang mengenakan baju hampir serupa. Namun outfit yang dipakai Amanda adalah hoodie, bukan kaos biasa.

Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Akun Instagram @fashionamandamanopo dalam unggahannya pada Minggu (25/4/2021) mengungkap fakta tersebut. Akun ini memang kerap membongkar detail merek dan harga hampir semua barang fashion milik mantan Billy Syahputra itu.

Baca Juga:
Rumah Mewah Orang Tua Anang Hermansyah, Amanda Manopo Dikira Mualaf

Menurut akun @fashionamandamanopo, Amanda mengenakan hoodie dari salah satu brand fashion kelas dunia, Givenchy. Yang membuatnya terlihat unik, hoodie vintage ini sengaja didesain seperti sobek di beberapa bagian.

Hoodie ini dibanderol dengan harga yang nggak kaleng-kaleng di website resmi Givenchy, yakni mencapai Rp20,6 juta atau bisa dibilang nyaris Rp21 juta. Tahu fakta hoodie bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu, netizen jelas heboh. 

Amanda Manopo pakai hoodie bolong-bolong seharga nyaris Rp21 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Ini mata gw yang siwer atau emang itu jacket sobek?" celetuk netizen. .

Baca Juga:
Jadi 'Biduan Dangdut', Outfit Amanda Manopo Harganya Nggak Kaleng-kaleng

"Emang sobek (emoji tertawa)," tutur yang lain.

"Ngakak bund...ternyata kita sama, awalnya kirain salah liat...eehh, begitu dideketin emang sobek-sobek...anjiiirrr wanita mahal, berasa liat Syahrini kedua nih," ujar lainnya.

"Bener-bener manda ini....membuat aku gak bisa berkata-kata," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Gara-gara 3 Hal ini, Amanda Manopo Dikira Sudah Mualaf

Amanda Manopo (Instagram.com)

Amanda sendiri diketahui sebagai salah satu seleb Indonesia yang gemar mengenakan barang branded dalam beragam kesempatan. Hal ini termasuk saat Amanda sedang syuting sinetronnya bersama Arya Saloka.

Tidak main-main, Amanda pernah memakai tas Hermes nyaris Rp400 juta. Tas keluaran merek mewah lain, seperti DIOR, Tory Burch, GUCCI, hingga Bottega Veneta juga sempat dipakai oleh artis kelahiran 1999 itu. [Nur Khotimah]

Load More