Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Amanda Manopo (Kolase Instagram dan YouTube)

Matamata.com - Anang Hermansyah merupakan salah satu musisi legend di Indoensia. Eksis sejak tahun 90-an, ayah Aurel Hermansyah ini mengalami karier yang naik turun. Namun, kini ia berada di posisi atas yang sudah memiliki banyak fasilitas mewah, termasuk rumah orang tuanya di Bandung. Rumah orang tua Anang Hermansyah pun tampak amat megah nggak kalah dari Istana Cinere.

Menjadi seorang artis harus rela kehidupannya jadi konsumsi publik. Tak terkecuali Amanda Manopo yang tengah berada di puncak popularitas. Amanda yang diketahui seorang nasrani itu kerap mengenakan hijab. Bahkan rumor beredar bahwa mantan pacar Billy Syahputra itu sudah jadi seorang mualaf.

Salmafina Sunan menjadi salah satu selebriti yang turut berduka cita dengan kabar KRI Nanggala-402. Ia pun mengaku sedih dan ikut terpuruk mendengar kabar KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur. Tak hanya itu saja, putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku kesal dengan deretan spekulasi soal tenggelamnya KRI Nanggala-402 yang berkembang di luaran sana. 

Baca Juga:
Jadi 'Biduan Dangdut', Outfit Amanda Manopo Harganya Nggak Kaleng-kaleng

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (25/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Gara-gara 3 Hal ini, Amanda Manopo Dikira Sudah Mualaf

Amanda Manopo (Instagram.com)

Menjadi seorang artis harus rela kehidupannya jadi konsumsi publik. Tak terkecuali Amanda Manopo yang tengah berada di puncak popularitas.

Baca Juga:
Gara-gara 3 Hal ini, Amanda Manopo Dikira Sudah Mualaf

Amanda yang diketahui seorang nasrani itu kerap mengenakan hijab. Bahkan rumor beredar bahwa mantan pacar Billy Syahputra itu sudah jadi seorang mualaf.

Baca selengkapnya

2. Ramai Spekulasi Liar Soal KRI Nanggala402, Salmafina Sunan: Stop Cocoklogi!

Baca Juga:
Amanda Manopo Kutip Ayat Al-Qur'an, Tisya Erni Ngaku Jadi Wanita Simpanan

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan menjadi salah satu selebriti yang turut berduka cita dengan kabar KRI Nanggala-402. Ia pun mengaku sedih dan ikut terpuruk mendengar kabar KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur.

Tak hanya itu saja, putri pengacara Sunan Kalijaga ini mengaku kesal dengan deretan spekulasi soal tenggelamnya KRI Nanggala-402 yang berkembang di luaran sana. Ia pun meminta agar tak ada pihak yang membuat kemungkinan-kemungkinan tenggelamnya KRI Nanggala402.

Baca selengkapnya

3. 5 Potret Rumah Orang Tua Anang Hermansyah, Saingi Istana Cinere

Rumah orang tua Anang Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Anang Hermansyah merupakan salah satu musisi legend di tanah air. Eksis sejak tahun 90-an, ayah Aurel Hermansyah ini mengalami karier yang naik turun.

Namun, kini ia berada di posisi atas yang sudah memiliki banyak fasilitas mewah, termasuk rumah orang tuanya di Bandung. Rumah orang tua Anang Hermansyah pun tampak amat megah nggak kalah dari Istana Cinere.

Baca selengkapnya

4. Nathalie Holscher Minta Keluarga Jangan Memperkeruh: Aku Cuma Ingin Bahagia

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Pada Minggu (25/4/2021), Nathalie Holscher lagi-lagi meluapkan isi hatinya di Instagram Story. Nathalie mengaku ingin menenangkan diri terlepas dari isu keretakan rumah tangganya dengan Sule. 

"Assalamualaikum.. Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. Dan posisi aku lagi ada debay," tulis Nathalie Holscher di postingannya. 

Baca selengkapnya

5. Roy Suryo Komentari Kapal KRI Nanggala-402, Addie MS: Ya Ampun Tega Banget!

Roy Suryo. (Suara.com)

Kabar kapal KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali membuat Indonesia berduka. Roy Suryo lantas muncul mengomentari tragedi tersebut. 

Beberapa waktu lalu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu berkicau dengan kalimat nyinyir. Roy Suryo menyamakan hilangnya kapal selam milik TNI dengan pencarian tersangka kasus korupsi, Harun Masiku. 

Baca selengkapnya

Load More