Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan anak-anak (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Uang jajan yang pernah diberikan oleh sang ayah, Sule dibongkar oleh Rizky Febian. Nggak kaleng-kaleng, kakak Putri Delina ini pernah menerima duit sampai Rp 100 juta.

"Sebenernya gue udah nggak pernah minta ke bokap, tapi pernah minta Rp 100 juta. Lo tau nggak gue ngapain?" kata Rizky Febian di akun YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Boy William pun balik bertanya kenapa Rizky Febian meminta Rp 100 juta.  Diungkap Rizky, uang tersebut dipakai buat belanja.

Baca Juga:
Rizky Febian Akui Gimmick dengan Anya Geraldine: Sudah Gue Konsepkan

Rizky Febian dan Boy William (YouTube)

Hal ini karena semua kartu atm-nya tidak bisa dipakai, tapi dia sudah terlanjur berada di toko pakaian Gucci. Karenanya, pelantun Cuek ini terpaksa minta bantuan dari Sule.

"Gue belanja kan di tempat Gucci. Gue lupa atm gue itu udah kepake. Pake kartu ini nggak bisa, pake kartu ini nggak bisa. Akhirnya (telepon) 'Yah', iya cepe (Rp 100 juta) dong," cerita Rizky Febian.

Sempat disemprot habis-habisan oleh Sule tak dipungkiri olehnya. Pasalnya nominal duit yang diminta benar-benar fantastis. "Terus dia bilang 'Lo ngapain belanja sampe cepe cepe begini. Bener-bener emang lo sekalinya belanja segini'. Inilah tugasnya orangtua," tutur Rizky Febian lantas tertawa.

Baca Juga:
Kangen Mendiang Lina, Rizky Febian Ungkap Rasa Sayang ke Nathalie Holscher

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Seperti diketahui, sebagai salah satu musisi tenar Indonesia, Rizky Febian sudah mempunyai penghasilan yang cukup besar.  Putra sambung Nathalie Holscher ini juga sudah tinggal di rumahnya sendiri dan hidup mandiri.

Load More