Yohanes Endra | MataMata.com
Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Vincent Raditya alias Kapten Vincent membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Novita Condro. Menurut Kapten Vincent Raditya, diduga sang istri selingkuh dengan temannya sendiri.

Pilot dan YouTuber ini membuat beberapa unggahan yang cukup menghebohkan. Satu di antaranya adalah CCTV yang kabarnya menjadi bukti bahwa mobil seorang pria disinyalir sedang menjemput istri Kapten Vincent.

Tak cuma itu, Kapten Vincent juga mengatakan bahwa ia mempunyai 50 video lain yang bisa membuktikan perselingkuhan istrinya.

Baca Juga:
Geger Captain Vincent Raditya Posting Pebinor, Istri Direbut Teman?

Kapten Vincent Raditya diduga sindir istri selingkuh. (Instagram/vincentraditya)

“Lihat coraknya, oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makannya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga,” kata Kapten Vincent Raditya.

Kapten Vincent pun mengatakan bahwa ia sebenarnya mau memaafkan istri dan pria yang diduga selingkuhannya itu, asalkan keduanya mau berbicara secara baik-baik dan minta maaf.

“Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga. Padahal gue mau maafin kok, cuma lu ngomong baik-baik ngaku maaf gue maafin kok. Ya sudah biar Tuhan nanti yang balas ya. God bless u,” ujar Kapten Vincent.

Baca Juga:
Kapten Vincent Ungkap Alasan Ngevlog di Lokasi Sriwijaya Air Jatuh

Kapten Vincent Raditya diduga sindir istri selingkuh. (Instagram/vincentraditya)

Pada unggahan lainnya, Kapten Vincent Raditya menyinggung soal pelakor dan pebinor.

"Awas, zaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang sudah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalamn mengatakan: satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," demikian unggahan Kapten Vincent lewat Instastory-nya.

Kapten Vincent Raditya diduga sindir istri selingkuh. (Instagram/vincentraditya)

Kapten Vincent juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama teman-teman dan istrinya, Novita Condro. Kapten Vincent mengatakan bahwa siapapun kini harus berhati-hati saat foto bertiga bareng pasangan dan teman. "Hati-hati ya, foto bertiga kadang bisa teman makan teman loh," imbuhnya.

Baca Juga:
Captain Vincent Bikin Konten Pesawat Jatuh, Dikritik Keras Melanie Subono

Teranyar, Kapten Vincent Raditya mengaku tak habis pikir dengan kelakuan istrinya. Kapten Vincent Raditya mengatakan bahwa ia bisa saja membongkar semua kebohongan sang istri, tapi tak tega lantaran ia kasihan pada sosok anak-anak mereka.

Kapten Vincent Raditya diduga sindir istri selingkuh. (Instagram/vincentraditya)

"Hah? Masih belum cukup? Jadi gatel nih. Maksudnya hubungan teman itu gimana ya? Apakah ini merupakan hal yang wajar kalau istri check in sama teman dalam satu kamar yang bukan suami lho? Helas lho di sini dari lorong kamu masuk. Perlu saya buka nih?" ujar Kapten Vincent.

"Gue sebenernya gatel pengen gue bongkar semua kebohongan kamu selama ini, tapi gue udah mau stop aja kasihan anak," imbuhnya.

Baca Juga:
Apes, 3 Potret Gudang Barang Captain Vincent Raditya Ludes Terbakar

Load More