Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Abash dan pacar barunya, Jeje. (Instagram)

Matamata.com - Abash secara tegas membantah tudingan netizen bahwa Jessica alias Jeje yang kini menjadi kekasihnya adalah pelakor. Jeje disebut  pelakor karena dianggap merebut Abash dari Lucinta Luna saat ia di penjara.

"Kalau dibilang pelakor nggak yaa," tegas Abash di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

"Dia kan sama yang lama Agustus itu udah putus," timpal Jeje.

Baca Juga:
Putus dari Abash, Lucinta Luna Pacari Cowok Tulen

Abash eks Lucinta Luna Gandeng Jessica Sebagai Pacar Baru. (MataMata.com/Yuliani)

Abash menjelaskan, Jeje terkesan seperti pelakor lantaran ia masih kerap ke tahanan membesuk Lucinta Luna meski hubungannya sudah berakhir. Padahal, saat itu Abash sudah berpacaran dengan Jeje.

"Jadi kenapa terlihatnya seolah ‘pelakor’ karena saat itu saya masih bertanggung jawab," beber Abash.

Abash mengaku dimintai bantuan Lucinta Luna untuk mengurus kasus hukumnya. Ia pun sempat memberi uang pada Lucinta Luna selama ia dipenjara.

Baca Juga:
Ngenes, Lucinta Luna Ditinggal Abash Liburan ke Turki sama Cewek

Abash dan pacar barunya. (Instagram)

"Dia (Lucinta Luna) meminta bantuan saya untuk mencarikan pengacara, saya urus sampai keluar, pas mau keluar butuh uang pun saya bantu transfer," jelasnya.

"Kenapa saat itu aku masih ada nemenin dia, karena saya masih bertanggung jawab dan sudah berjanji untuk sampai dia bebas," sambungnya.

Kini Abash sudah memiliki kekasih baru yakni Jeje yang diketahui merupakan seorang selebgram, pengusaha dan YouTubers. Ia pun tak memusingkan anggapan orang dan terus maju untuk hubungannya, begitu pula dengan Jeje.

Baca Juga:
Abash Dekat dengan Wanita Lain saat Lucinta Luna Dipenjara, Mulai Goyah?

"Aku sih sebenarnya nggak pernah mentingin netizen yaa, dari dulu pada ngatain aku segala macem aku nggak mau perduliin," ujar Jeje yang dibalas anggukan Abash tanda setuju.

Abash dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara sejak Agustus 2020 lalu, tak lama setelah Abash putus dari Lucinta Luna. Belum lama keduanya juga sudah melakukan pemotretan yang disebut-sebut akan mengarah ke pelaminan.

Baca Juga:
Abash Akui Lucinta Luna Konsumsi Pil Ekstasi, Tapi...

Load More