Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule tak mau terlalu banyak mengomentari aksi keluarga Nathalie Holscher yang dianggap terlalu ikut campur mengenai masalah rumah tangganya.

"Saya nggak tahu yah, itu kan bukan ranah saya. Itu kan keluarganya dia," kata Sule di akun YouTube
KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Melansir Suara.com, Sule menduga pernyataan nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher yang sempat bikin heboh sebetulnya tanpa persetujuan sang istri.

Baca Juga:
Beredar Video Detik-detik Nathalie Holscher Keluar dari Rumah Sule

"Yang jelas Nathalie di sini meminta maaf kepada semuanya, artinya berbeda mungkin. Apa yang dilontarkan Nathalie, dilontarkan lagi sama omanya. Itu kan berbeda," tutur Sule.

"Mungkin di sini Nathalie bukan ikut campur yah, tapi inginnya Nathalie keluarga tidak berbicara mungkin itu. Karena tidak ada izin dari Nathalie," imbuhnya lagi.

Momen pernikahan Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Rans Entertainment]

Ayah Rizky Febian ini meminta kelakuan Hetty Holscher dapat dimaklumi. Dia merasa wajar apabila Hetty Holscher membela Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Didoakan, Singgung soal Keputusan

"Yah dimaafkan ajalah namanya juga orangtua. Berbeda pola pikirnya dengan kita. Dan hal yang wajar juga kalau omanya bicara seperti itu, karena kan cucunya. Itu hal yang wajar," ucap Sule santai.

Sule pun mengaku apabila sudah memaafkan mereka semua. Dia juga menuturkan mereka sudah minta maaf.

Seperti diketahui, Hetty Holscher menjadi orang pertama yang berbicara mengenai permasalahan Sule dan Nathalie Holscher. Dia juga menyinggung soal penyebab sang cucu minggat dari rumah Sule.

Baca Juga:
Diungkap Nenek, Nathalie Holscher Disebut Pernah Diceraikan Sule

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tak cuma itu, Hetty Holscher bahkan menyebut bahwa cucunya berniat menceraikan Sule setelah momen lebaran Idul Fitri. Bahkan tim pengacara pun sudah disiapkan untuk menangani kasus ini.

Di sisi lain, Sule membenarkan istrinya minggat dari rumah. Tapi dia memastikan bahwa masih menjalin komunikasi dengan Nathalie Holscher.

Maklum istrinya itu kini sedang dalam keadaaan hamil anak pertama.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Umbar Aib Rumah Tangga, Sule: Emosinya Masih Labil!

Load More