Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Masalah rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul makin melebar ke mana-mana meski sudah ada wacana akan berdamai.

Tim pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing kali ini membeberkan bahwa Desiree Tarigan telah mencuri isi brankas berupa dokumen penting dan uang sekitar Rp 10 miliar milik suaminya.

Tak asal bicara, Partahi Sihombing menunjukan bukti sebuah video salah seorang asisten rumah tangga (ART) Hotma Sitompul yang menjadi saksi pencurian isi dalam brankas tersebut.

Baca Juga:
Diminta Mundur Jadi Pengacara Desiree Tarigan, Begini Reaksi Hotman Paris

"Kami sampaikan bahwa inilah (brankas) yang dikeluarkan kemarin. Ada pembantu saksinya," ujar Partahi Sihombing, saat menggelar konfrensi pers di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (27/4/2021).

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Dia muslim siap bersumpah di atas Alquran, yang Kristen siap bersaksi di atas Al Kitab, mereka lihat sendiri. Dibuka, dikeluarkan, dimasukkan ke dalam dua kantong besar, baru didorong ke sebelah," kata Partahi Sihombing menambahkan.

Tak hanya itu, brankas tersebut sampai sekarang masih ada di rumah Hotma Sitompul. Tapi isinya diyakini Partahi lenyap semua diambil oleh Desiree Tarigan.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bakal Rujuk Asal Desiree Tarigan Cabut Kuasa Hotman Paris

"Jadi bagaimana lagi, semua ada, buktinya ada. Kami enggak cuma ngomong saja. Nah sekarang brankas kosong, kunci sama kode akses yang tahu ya yang sana (Desiree Tarigan), tertutup ini," ucap Partahi Sihombing.

Tak tinggal diam, rencananya dalam waktu dekat Hotma Sitompul akan memanggil seorang ahli kunci untuk membuktikan isi di dalam brankas tersebut apakah sudah lenyap atau tidak.

"Makanya kami mau panggil juga ahli kunci untuk membuktikannya. Ya tapi kami yakin karena keterangan dari pembantu juga yang melihat bahwa memang sudah dikosongkan," kata Partahi Sihombing.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Yakin Mertuanya Dimanfaatkan Desiree Tarigan Perihal Tanah

Irni, mantan ART Desiree Tarigan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Di kesempatan yang sama, penasihat hukum Hotma Sitompul lainnya, Muara Karta menegaskan bahwa isi dalan brankas itu selain dokumen penting dan uang sekitar Rp 10 miliar yang dibawa kabur Desiree Tarigan.

"Isinya mau tahu? Salah satunya selain dokumen itu ada uang hampir 10 miliar," kata Muara Karta menimpali.

"Jadi, Desi ini kasihan, banyak bohong. Kenapa? Jadi ngikutin Hotman Paris ngebohong, Hotman Paris kan ngebohong. Desi jadi kebawa seperti itu," ucap Muara Karta.

Baca Juga:
Mantan ART Merasa Janggal Perihal Ibu Desiree Tarigan Tuntut Hotma Sitompul

Sebelumnya, perseteruan mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal dia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Pernyataan Desiree Tarigan itu semua sudah dibantah oleh Hotma Sitompul.

Load More