Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai diminta mundur menjadi pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea buka suara. Diketahui pihak suami Desiree Tarigan, Hotma Sitompul yang mengajukan permintaan tersebut. 

Perihal itu, bahwa dirinya tetap dengan posisinya sebagai kuasa hukum ibu Bams eks Samsons itu ditegaskan oleh Hotman Paris. Pengacara kondang itu rupanya punya alasan sendiri.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya tertariklah begitu lihat kasusnya. Pas istrinya dateng ke rumah saya nangis-nangis. Bukan karena dia rival saya, beda. Saya nggak bisa ngomong tapi ada sesuatu yang mau dibuktikan. Heboh kan sekarang," kata Hotman Paris di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bakal Rujuk Asal Desiree Tarigan Cabut Kuasa Hotman Paris

Hotman Paris sendiri sebetulnya tidak tertarik menangani kasus perceraian. Tapi beda cerita untuk Desiree Tarigan.  "Mana pernah gue nanganin perkara cerai. Nggak ada duitnya," ucap Hotman Paris.

Keputusan Hotman menjadi pengacara Desiree Tarigan bukan gara-gara merasa Hotma Sitompul saingannya. Hotman Paris sendiri tak pernah menganggap Hotma sebagai rival karena menurutnya mereka beda background.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Kan saya sudah bilang, dia bukan saingan saya. Kami berbeda bisnis. Saya terutama 20 tahun itu khusus perkara-perkara bisnis Internasional. Hampil semua konglomerat klien saya," tutur Hotman Paris.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Hotma Sitompul Tantang Balik Hotman Paris: Saya Tidak Takut!

"Bayangin yang muka asli Batak ini kliennya keluarga Sinar Mas. Kalau dia kan perkara pidana. Jadi beda jangan dibandingkan. Dia bukan saingan saya karena beda background," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah terlibat konflik. Bahkan, lantaran mengaku diusir suaminya itu,  Desiree Tarigan sampai keluar dari rumah. 

Desiree Tarigan memperjuangkan harta gono-gini di kasusnya ini. Dia sampai menggandeng Hotman Paris buat menanganinya.

Baca Juga:
Hotman Paris Siap Laporkan Penasihat Hukum Hotma Sitompul ke Peradi

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sedangkan pihak Hotma Sitompul menawarkan Desiree Tarigan untuk rujuk dan kembali ke rumah. Namun syaratnya, dia harus mencabut kuasa Hotman Paris sebagai pengacaranya. 

"Masih ada waktunya (untuk damai), kenapa? Karena toh belum ada yang memulai berangkat ke pengadilan," kata Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Hotma Sitompul ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021) malam. "Pak Hotma masih menunggu kok. Cabut kuasa Hotman Paris dan kembali ke rumah," pungkasnya.

Load More