Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Konflik rumah tangga Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan masih belum menemukan titik temu. Hanya saja pihak Hotma masih membuka pintu maaf, bahkan mau rujuk dengan istrinya.

Hotma menyakini rumah tangganya masih bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

"Pesan saya terakhir adalah selesai kan baik-baik pada waktu yang masih ada untuk bisa diselesaikan baik-baik," ujar penasihat hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021) malam.

Baca Juga:
Kuasa Hukum Hotma Sitompul Tantang Balik Hotman Paris: Saya Tidak Takut!

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

"Masih ada waktunya (untuk damai), kenapa? Karena toh belum ada yang memulai berangkat ke pengadilan," kata Partahi Sihombing menambahkan.

Partahi memastikan bahwa kliennya masih menunggu itikad baik dari Desiree Tarigan untuk menyelesaikan persoalan secara baik-baik. Tapi salah satu syaratnya, Desiree harus mencabut kuasa Hotman Paris sebagai pengacaranya.

"Pak Hotma masih menunggu kok. Cabut kuasa Hotman Paris dan kembali ke rumah," tutur Partahi Sihombing.

Baca Juga:
Hotman Paris Siap Laporkan Penasihat Hukum Hotma Sitompul ke Peradi

Partahi menjelaskan alasannya meminta Desiree Tarigan mencabut kuasa hukum Hotman Paris. Ia menilai pengacara 61 tahun itu malah memperkeruh masalah.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Desi (sapaan Desiree Tarigan) kembali lah ke jati diri kamu yang sebeneranya. Kami tahu kamu orang baik awalnya, tapi karena kamu ketemu Hotman Paris, kamu sudah seperti singa sekarang mengaung. Itu tidak menguntungkan kamu," imbuh Partahi Sihombing.

Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berawal saat sang istri mengaku diusir dari rumah oleh suami. Padahal Desi menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan. Hanya saja Hotma menyebut istrinya keluar sendiri dari rumah itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Alasan Desiree Tarigan Gugat Ibu Angkatnya

Load More