Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sudah berdamai dengan suaminya, Sule, dipastikan oleh Nathalie Holscher. Meski tak menjelaskan secara gamblang, ibu sambung Rizky Febian itu menegaskan konflik rumah tangganya telah selesai.

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie Holscher di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Perempuan 28 tahun itu bahkan sudah pulang ke rumah Sule. Dia dikabarkan kabur meninggalkan rumah sebelumnya.  "Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," tutur Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Keluarga Nathalie Holscher Ikut Campur Masalahnya, Reaksi Sule Tak Terduga

Seperti diketahui sejak beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Dia minggat lantaran merasa tidak dihargai.

Dalam pernyataannya di Instagram, dia menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati.

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Lebih parahnya, rumah tangga Nathalie Holscher ikut dikomentari keluarganya. Sang nenek, Hetty Holscher misalnya menyebut kalau cucunya akan menggugat cerai Sule setelah Idul Fitri.

Baca Juga:
Sule Tak Terima Pertengkaran dengan Nathalie Holscher Disebut Gimmick

Tidak itu saja, paman Nathalie Holscher, Rudy Holshcer juga turut campur. Ia menyebut karena sepi job makanya Sule berubah. Tidak itu saja, Rudy juga menyebut Sule memakai ilmu guna-guna. Sule bersama anak-anaknya geram dengan komentar keluarga Nathalie Holscher ini.

Load More