Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani mengungkap kalau Indra Tarigan sudah menyadari kesalahannya. Indra Tarigan akhirnya meminta maaf usai dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penghinaan anak

"Iya-iya (Indra Tarigan maaf). Dia sudah tahu kesalahannya, makanya dia nyesel," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang anak yang tidak mengetahui apa-apa dihina oleh Indra Tarigan membuat Nikita Mirzani tak terima. Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani akan menjaga nama baik sang anak.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tahu Orang yang Mau Bikin Celaka dari Chat Grup WA

Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Gue di sini tidak mau mengedepankan ego gue, tapi gue membela martabat anak gue yang perempuan jadi dia harus mengerti," ungkapnya.

"Makanya dia (Indra Tarigan) sekarang tidak aktif di Instagram kan, karena handphone dia sudah disita sama kepolisian," sambungnya.

Nikita Mirzani secara pribadi mengaku tidak punya rasa dendam dan sudah memaafkan Indra Tarigan. Meski begitu, proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Murka Ancam Artis Berinisial N, Siapa?

"Maafin, tapi tetap jalan (laporan polisi). Karena kan dari awal lo liat kan bagaimana dia nyerang gue, anak gue, ibu gue yang sudah meninggal, semuanya. Sampai anak gue disuruh tes DNA padahal dia nggak ada hubungannya," imbuh Nikita Mirzani.

Billy Syahputra dan Indra Tarigan. (YouTube)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut bernomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dengan bubuhan kalimat tak senonoh. Nikita Mirzani menganggap hal tersebut sebagai penghinaan dan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kasih Anak Hadiah untuk Memacu Semangat Puasa

Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Sementara Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu menjadi kekasih Hilda. Nikita Mirzani dan Indra Tarigan kerap perang di media sosial sejak saat itu. 

Load More