Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian beberapa waktu lalu diundang jadi bintang tamu channel YouTube Boy William. Dalam konten #5menitaja, Rizky Febian mengaku sudah tak perjaka.

Menanggapi hal itu, Sule lebih memilih santai. Ia mengaku belum menonton video sang putra saat ngobrol bareng Boy William.

Rizky Febian dan Boy William (YouTube)

"Aku belum lihat, nanti kalo aku udah lihat baru (komentar). Katanya, ya udah kalo katanya. Kata siapa? Berarti tanyanya ama Iky (Rizky). Itu kan urusan pribadinya dia," ucap Sule dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Baca Juga:
Emosional, Rizky Febian Bongkar Watak Nathalie Holscher yang Sebenarnya

Sule memilih tak percaya dengan obrolan Rizky dengan Boy. Pria 44 tahun itu mengaku lebih mengenal sang putra.

Sule (Youtube.com)

"Kan di podcast aku udah ngobrol dia. Curhat sesuatu hal yang tidak tahu diomongin ama bapaknya," pungkasnya.

Sule bahkan menyebut kabar tersebut cuma hoax meski mengaku belum melihat video tersebut. Ia malah meminta para awak media untuk melihat obrolannya dengan Rizky di channel YouTube-nya.

Baca Juga:
Gila! Rizky Febian Pernah Minta Uang Jajan ke Sule Rp 100 Juta

"Aku gak bereaksi, ya biasa aja. Kan makanya ada di Sule Channel kan, saya ngobrol ama Iky. Nah di situ komplit semuanya. Jadi kalau yang lain-lain ada komentar yang lain-lain, itu yang hoax! Yang asli di Sulpod. Kalian tau kan Sulpod?" imbuhnya.

Dari kiri ke kanan: Putri Delina, Sule dan Rizky Febian. (Instagram)

Suami Nathalie Holscher itu menegaskan bahwa ia sudah mendidik putranya sebaik mungkin. Tapi sebagai orang tua, ia tak bisa memaksakan ajarannya.

"Ya kan ada pelajarannya juga. Kita sebagai orangtua walaupun kita ngasih tau juga kan ibaratnya dia bisa belajar sendiri. Dia bisa melihat, mendengar. Jadi selebihnya ya dia yang ngelakuin. Kita gak bisa maksain sebagai orangtua," ujarnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Rizky Febian Ngaku Sudah Tak Perjaka

Load More