Tora Sudiro (Instagram/@t_orasudi_ro)

Matamata.com - Tora Sudiro dikenal sebagai aktor yang juga merambah dunia komedi. Tingkah kocaknya baik saat berakting maupun di media sosial selalu mengundang tawa.

Di balik popularitasnya, Tora Sudiro disebut-sebut sebagai artis yang jauh dari kesan sombong. Hal ini terlihat dalam sebuah video TikTok yang tengah viral.

Tora Sudiro (Instagram.com)

Dalam video tersebut, Tora yang mengenakan kaos, celana jeans dan topi itu terlihat sedang nongkrong di warung kopi pinggir jalan. Saat difoto oleh penjual kopi, suami Mieke Amalia tersebut tersenyum ke kamera.

Baca Juga:
Tora Sudiro Cerita Adegan Ciuman dengan Surya Saputra, Diulang Berkali-kali

"Ternyata dia orangnya ga sombong, mau ngopi di warungku yang dipinggir jalan," tulis penjual kopi.

Tora Sudiro (Instagram.com)

Video yang dibagikan kembali oleh akun gosip @nenk_update itu juga memperlihatkan komentar-komentar netizen. Banyak pengakuan dari para netizen yang pernah bertemu Tora menyebut pria 47 tahun itu memang rendah hati.

"2018 akhir sempat naik Taksi Gua Blue Bird dari tipsi ke kemang mau minta antar ke Senayan City, argo 70 ribu dikasih 1jt. Makasih ya bang Tora Sudiro," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Tora Sudiro yang Tersembunyi, Kelihatan Biasa dari Depan

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/@miekeamalia)

"Beliau emang orang nya baik, tetangga saya itu di Bekasi," sahut yang lain.

"Tora emang baik... waktu itu masih awal2 muncul, pernah minta foto, dia malah ngajak gue pose2 yang gokil gitu," tulis netizen di kolom komentar akun @nenk_update.

Baca Juga:
Gamblang Soal Selingkuh sama Tora Sudiro, Mieke Amalia: Dua Tahun Ngumpet!

Load More