Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty mengungkapkan kerinduannya menjalankan ibadah umroh. Ia lantas menceritakan pertama kali umroh di tahun 2007 lewat Instagramnya.

Umroh pertama, Maia Estianty berdoa dengan khusyuk di depan ka'bah. Saat itu juga ia terkena kotoran burung yang disebut jawaban dari doa-doanya.

Maia Estianty di Indonesian Idol Special Season. (Youtube)

"Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku," tulis Maia.

Baca Juga:
Maia Estianty Menghilang saat Mulan Jameela Nyanyi di Depan Ahmad Dhani

"Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit!!”," lanjutnya.

Postingan Maia Estianty (Instagram.com)

Temannya langsung menjelaskan bahwa doa Maia terkabul saat itu juga. Kotoran burung tersebut diduga jadi perantara jawaban dari doa-doanya.

"Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...??? Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang , itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab," ungkap Maia.

Baca Juga:
Suami Kaya tapi Maia Estianty Tetap Kerja, Alasannya Bawa-bawa Kematian

"Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!” dijawab sambil tertawa. Hhmmm...," pungkasnya.

Ashanty kepo hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Youtube/TheHermansyahA6)

Nasihat dari temannya itu hingga kini diingat oleh Maia. "Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang...," lanjutnya.

Sejak saat itu, ia selalu merindukan berdoa di depan ka'bah. Menurutnya doanya selalu terkabul saat umroh.

Baca Juga:
Disebut BCL Suara Juri Paling Jelek, Maia Estianty Tegur Boy William

"Jadi kangen umroh lagi. Disana tuh apa2 langsung dar der dor, suka terjawab langsung. Siapa yang kangen ke Makkah dan Madinah?" kata Maia.

Load More