Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menangis ketika dibimbing berdoa oleh Ustaz Maulana. Melansir Suara.com, momen itu terjadi ketika dia tampil di acara Sore Sore Ambyar TransTV baru-baru ini. "Mengadu yang terhebat, mengadulah sama Allah," kata Ustaz Maulana.

Tak lama setelah mendengar itu, Nathalie Holscher langsung menangis. Dia juga beberapa kali menyeka air mata kala sang ustaz menyinggung dialog kepada Tuhan.

"Ketika kamu menangis, memohon pada Allah lantas keluar air mata. Itulah bentuk dialog sama Allah. Dan ingat, api neraka bisa dipadamkan dengan tiga air," ucap Ustaz Maulana.

Dia menyebut air apa saja yang dimaksud. Satu di antaranya tentang air mata wanita.

Nathalie Holscher dan Ustaz Maulana [YouTube/TRANS TV Official]

"Yang pertama, air tetesan keringat mencari nafkah. Yang kedua, darah bercucuran ketika kita berjuang untuk menegakkan agama Allah," tutur Ustaz Maulana.

"Dan ketiga air mata karena tetesan mengalir. Ada lima air yang tak tergantikan wanita, air mata dari setiap doa-doa keluar nangis. ASI, darah nifas dan keringat. Coba dialog sama Allah," sambungnya lagi.

Kemudian, sang ustaz pun menuntun istri Sule itu buat berdoa. Dia mengimbau Nathalie Holscher mengikuti omongannya, "Ya Allah, aku bersyukur, engkau memberikan aku hidayah. Bantu aku ya Allah. Bimbing aku ya Allah," ujar Ustaz Maulana.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Sambil mengikuti omongan sang ustaz, ibu sambung Rizky Febian itu terus menangis. Dia bahkan menangis tersedu-sedu.

Load More