Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Suara.com/Ismail/Achmad Ali)

Matamata.com - Ahmad Dhani tertangkap kamera saat ia duduk mendekati Maia Estianty. Momen ini terjadi ketika Mulan Jameela sedang bernyanyi di panggung Indonesian Idol Special Season 2021.

Semula, Ahmad Dhani sebenarnya berada di panggung dan ikut mengiringi Mulan yang sedang bernyanyi berasam Ari Lasso. Namun, secara tiba-tiba, Ahmad Dhani malah pergi meninggalkan keyboard-nya dan memilih duduk di samping Maia Estianty.

Maia, yang semula terlihat cuek dan asyik menyantap makanan di hadapannya, langsung menoleh ke sebelah kiri, tempat Ahmad Dhani duduk di bangku kosong juri Indonesian Idol. Tampaknya Maia sedikit kaget dengan kehadiran Ahmad Dhani di sisinya.

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Diduga Ngamuk, Diam-diam Dipotret Bareng Ahmad Dhani!

Ahmad Dhani dekati Maia Estianty. (YouTube/VIDEO LEGEND)

Melihat pemandangan itu, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah langsung menggoda Maia Estianty. Mereka sepertinya merekam kedekatan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Gegara itu, Maia Estianty sampai beranjak dari kursinya. Ia langsung mengambil paksa serta mengutak-atik handphone Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani dekati Maia Estianty. (YouTube/VIDEO LEGEND)

Tak cuma itu, Maia pun langsung turun panggung untuk menghampiri beberapa orang yang ada di bawah, termasuk Daniel Mananta. Hal serupa dilakukan Maia pada orang-orang tersebut.

Baca Juga:
Kenang Pertama Kali Umroh, Doa Maia Estianty 'Dijawab' Lewat Kotoran Burung

Sederet momen itu membuat netizen prihatin pada Maia Estianty. Pasalnya, Maia Estianty disebut menjadi pihak yang dipermalukan dalam kejadian itu.

Ahmad Dhani dekati Maia Estianty. (YouTube/VIDEO LEGEND)

"Jelas sekali Ahmad Dani sengaja yah jelaslah bunda Maia marah kerna dia sudah punya kehidupan baru dan dia harus menjaga buktinya terlihat sekali di video ini dengan sengaja mempertontonkan Bunda Maia.. Aneh sekali bunda Maia tidak pernah sekalipun mempermalukan bapak dari anak-anaknya di media atau di depan umum tapi ini terlihat jelas sekali kalo dengan sengaja mempermalukan ibu dari anak-anaknya," tulis netizen.

Ahmad Dhani dekati Maia Estianty. (YouTube/VIDEO LEGEND)

"Apa orang sebanyak itu gada yg mikir perasaan bunda? Kasian tau, bunda udah mencoba berbahagia dg hidupnya yg sekarang,tp seoalah2 kembali dikorek luka lamanya, dan anehnya banyak yg ngebully bunda maia.kalian yg ngebuli apa engga pernah sakit hati?" tanya netizen lainnya.

Baca Juga:
Maia Estianty Menghilang saat Mulan Jameela Nyanyi di Depan Ahmad Dhani

Load More