Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Keluarga Indra Bruggman ternyata sudah mengetahui kedekatan sang aktor dengan Cita Citata. Mereka bahkan heboh meledeknya usai Indra dan Cita mengunggah foto yang sama di instagram masing-masing.

"Gue pasang foto di instagram sama Cita keluarga tahu semua, pada ngeledekin gue," kata Indra Bruggman saat ditemui di Kopibrug Tebet, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/4/2021).

"Ya pada nanyain gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Indra Bruggman Dekati Cita Citata Via DM Sejak 5 Tahun Lalu

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Enggan menjelaskan detail, Indra mengaku keluarganya terbuka pada siapapun yang dekat dengannya. Sepeninggal kedua orangtuanya yang sudah almarhum, Kakak dan adik Indra pun sudah mengenal Cita.

"Orangtua gue udah meninggal, dia (Cita) datang kan ke sini kan kafe keluarga ada kakak gue ada adek gue di sini, jadi udah kenal satu sama lain. Mereka welcome dengan siapapun," jelasnya.

Disinggung soal mau di bawa kemana hubungannya, Indra mengaku jalani saja pelan-pelan. Pastinya, ia dan Pelantun 'Goyang Dumang' itu pun sudah beberapa kali buka puasa dan sahur bersama.

Baca Juga:
Indra Bruggman Tak Mau Berharap Banyak sama Cita Citata, Takut PHP?

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

"Intens ya nggak sih, sehari sekali aja (berkabar). Beberapa kali juga di sini buka puasa bareng sahur bareng," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan saat ini sedang memiliki hubungan dekat. Hal itu berawal dari dijodoh-jodohkan netizen usai keduanya unggah foto yang sama di instagram.

Cita Citata sendiri mengaku merasa ada kecocokan diantara mereka. Tak mau agresif, Cita menunggu saja apa yang akan dilakukan Indra pada hubungan mereka.

Baca Juga:
Jawab Rencana Kunjungi Orangtua Cita Citata, Indra Bruggman Siap Lamaran?

Load More