Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penjemputan anak-anak Tsania Marwa di rumah Atalarik Syach berlangsung dramatis. Pasalnya, diwarnai adu mulut dengan suara teriakan.

Tim MataMata.com yang berada di gerbang rumah Atalarik Syach sempat mendengar suara teriakan dari seroang perempuan dan laki-laki. Namun tak terdengar jelas apa yang dibicarakan mereka.

Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Dede Supriadi menerangkan keributan itu terjadi saat mereka hendak membawa pulang anak-anak.

Baca Juga:
FOTO: Penuh Drama, Tsania Marwa Susah Payah Jemput Anaknya

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Itu tadi kami mau minta anak," kata Dede Supriadi yang ikut menemani Tsania Marwa di rumah Atalarik Syach kawasan Cibinong, Kamis (29/4/2021).

Sebelum terjadi keributan, Tsania Marwa berhasil bertemu anak-anak yang sebelumnya mengunci pintu kamar. "Saya sudah sempat punya momen sama anak saya. Dia sudah baik banget minta disuapin, terus kasih sayangnya berasa banget," kata Tsania Marwa.

Namun, tak berselang lama, Tsania Marwa menuturkan ada seseorang yang memprovokasi anak-anak. "Tiba-tiba ada provokasi, ya ada orang ngomong dengan nada tinggi. Makanya anak saya takut terus masuk kamar lagi," ujar aktris 30 tahun itu.

Baca Juga:
Tsania Marwa Bertahan di Rumah Atalarik Syach, Masih Sulit Bawa Pulang Anak

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dede Supriadi menturkan, seseorang tersebut mengatakan, "ambil aja, ambil aja." Sehingga dua anak Tsania Marwa takut dan kembali mengunci pintu.

Hasil atas penjemputan Tsania Marwa pun gagal. Ia tak berhasil membawa pulang anak-anaknya dari rumah sang mantan, Atalarik Syach.

Penjemputan yang dilakukan Tsania Marwa bersama tim dari PA Cibinong dan jajaran kepolisian bukan tanpa sebab. Bintang film Dalam Mihrab Cinta ini memenangkan hak asuh dua anaknya pada Februari 2021.

Baca Juga:
Anak Tsania Marwa Kunci Pintu Lagi, Takut sama Ucapan Pengacara Atalarik

Namun justru sejak Maret 2020 ia tak bisa bertemu anak-anak dengan alasan pandemi virus corona.

Load More