Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy12)

Matamata.com - Gracia Indri kini tinggal di Belanda untuk mengukir masa depannya bersama kekasih bulenya. Kakak Gisela Cindy ini rela meninggalkan dunia keartisannya dan bahkan keluarganya untuk memulai hidup yang baru.

Kekinian, Gracia mengunggah potret manis di Instagramnya. Dia memposting foto kebersamaan bersama ibu dan adiknya.

Dalam captionnya, sahabat Irfan Hakim ini menuliskan kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. Saat bertiga, mereka memang kelihatan sangat bahagia.

Baca Juga:
Pindah ke Belanda Dikado Irfan Hakim - Gilang Dirga, Gracia Indri Bingung

Gracia Indri ke Belanda. (Youtube/deHakims)

Jadi meskipun mereka bertiga kini berada di negara dan benua yang berbeda, Gracia mengungkap keinginannya untuk berjumpa kembali. Bila kelak dunia sudah pulih dari pandemi, Gracia tidak masalah ingin berkumpul di Belanda tempatnya, Kanada tempat adiknya, atau di Indonesia bersama sang ibu.

"Ber 3. Ibu, Ade, semoga dunia cepet pulih dari pandemic dan kita senua dikasih sehat terus sama Tuhan ya, jadi walaupun kita ber3 sekarang ada di negara dan benua yang berbeda, kita bisa segera kumpul lagi ... Mau nya di tempat siapa??? Aku?? Ade?? Atau ibu??" tulis Gracia Indri di postingan Instagram hari ini, Kamis (29/4/2021).

Gracia Indri bersama ibu dan adiknya, Gisela Cindy (Instagram/@graciaz14)

Postingan Gracia ini langsung dikomentari sang adik, Gisela Cindy. Gisela menggoda kakaknya lagi kangen. "Cieee kangennn yaaa," tulisnya singkat.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Pindah ke Eropa Ikut Pasangan, Terbaru Gracia Indri

Diketahui sebelumnya, Irfan Hakim dan Gilang Dirga mendatangi rumah Gracia Indri untuk mengadakan perpisahan. Momen bahagia sekaligus haru tersebut pun menuai perhatian. Irfan Hakim bahkan nangis saat melepas sang sahabat tinggal di Belanda.

Gracia Indri ke Belanda. (Youtube/deHakims)

Gracia Indri pun diantar oleh Irfan Hakim ke bandara. Ia tampak memberikan hadiah juga buat sahabatnya tersebut berupa kamera.

Momen perpisahan Gracia Indri pindah ke Belanda juga mewek abis nih saat dia pelukan dengan sang ibunda. Tampak ibu Gracia Indri juga memberikan pelukan serta wejangan buat calon menantunya yang berasal dari Belanda.

Baca Juga:
Profil Gracia Indri, Rela Tinggalkan Dunia Artis demi Ikut Pacar ke Belanda

Load More