Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Memes Prameswari memberikan perhatian pada Billy Syahputra. Untuk mantan pacar Amanda Manopo itu, Memes sampai membawakan makanan sahur ke lokasi syuting "Udah lama banget tapi," kata Memes Prameswari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Tetapi, saat tahu tak cuma dia yang memberikan makanan sahur untuk Billy Syahputra, sinden Opera Van Java (OVJ) ini sempat kaget. Kalau Billy memiliki banyak teman baru disadari olehnya. "Tenyata banyak yang bawain dia makanan," ujarnya terkekeh.

Namun, Memes membantah ketika ditanya apakah ia cemburu melihat pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu mendapat makanan dari orang lain. Menurutnya, orang memberikan makanan sahur tidak ada salahnya.

Baca Juga:
Dikasih Jaket Billy Syahputra, Memes Prameswari Curiga Bekas Amanda Manopo

"Nggak lah. Temennya dia banyak, dia juga baik sama semua orang. Semua orang kan juga banyak yang baik sama dia juga," katanya.

Melaney Ricardo singgung Billy Syahputra selingkuhi (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Apalagi untuk melarang Billy Syahputra untuk memerima makanan dari orang lain, Memes Prameswari pribadi merasa tak punya hak.

"Jadi kalau misalnya ada rezeki mau dapat makanan kenapa aku suruh dia tolak kan nggak mungkin. Jadi gimana kak Billy aja," ujar Memes Prameswari.

Baca Juga:
Memes Prameswari Akui Ingin Billy Syahputra Selalu di Hidupnya

Load More