Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Matamata.com - Netizen kerap menjodohkan Memes Prameswari dan Billy Syahputra untuk naik pelaminan. Memes hanya bersyukur atas dukungan yang diberikan saat disinggung soal perjodohan itu. 

"Aku sih Alhamdulillah disyukurin aja banyak teman-teman di luar sana yang support aku. Baik banget sama aku dan kak Billy, jadi ya doakan yang terbaik aja buat kita," kata Memes Prameswari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Memes Prameswari dihipnotis Uya Kuya. (Youtube/UyaKuyaTV)

Perasaannya pada Billy Syahputra belum diketahui pasti oleh mantan finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015 ini. Yang jelas, Memes Prameswari merasa nyambung tiap kali berbincangan bersama adik mendiang Olga Syahputra itu untuk sekarang. 

Baca Juga:
Banyak yang Perhatian ke Billy Syahputra, Memes Prameswari Cemburu?

"(Ada rasa) Itu kan orang lain yang nilai. Kalau aku sih biasa aja, tapi nggak tau kalau orang lain yang menilai gimana. Pokoknya asik aja," ujar dia.

Bahkan ada yang meramal Memes Prameswari berjodoh hingga menikah dengan Billy Syahputra. Dia memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan saat disinggung hal tersebut.  "Aku orangnya pasrah ke Allah SWT. Jodoh di tangan Allah," ujarnya.

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

Memes Prameswari tak ingin memaksakan perasaannya hanya karena didesak berpacaran dengan mantan pacar Amanda Manopo itu. "Aku dulu pernah kayak memaksakan sesuatau tapi memaksakan sesuatu ternyata tidak baik. Jadi let it flow aja. Lebih ngalir aja, nanti di lihat kedepannya gimana," kata Memes.

Baca Juga:
Dikasih Jaket Billy Syahputra, Memes Prameswari Curiga Bekas Amanda Manopo

Load More