Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Matamata.com - Audi Marissa menjadi salah satu artis yang melahirkan bayinya secara prematur. Ia pun harus berjuang bersama bayinya sejak dini.

Baru-baru ini, istri Anthony Xie membeberkan perjuangan anak minum ASI langsung. Ia menceritakan bagaimana anaknya, baby Anzel untuk bisa memenuhi kebutuhannya.

Putra Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Berawal dari unggahan baby Anzel sedang belajar pakai dot nih. Audi Marissa memuji anaknya merupakan anak spesial.

Baca Juga:
Kebahagiaan Audi Marissa Bawa Bayi Mungilnya Pulang ke Rumah

"Kamu anak yang istimewa, belum waktunya lahir aja udah harus belajar ngenyot, belajar nelen, belajar atur pernafasan, dll. Mama bangga sama kamu nak," ungkap Audi Marissa.

Aktris berusia 25 tahun ini pun berharap anaknya bisa minum ASI langsung. Ia terus menyemangati putranya yang lahir di usia kandungan 31 minggu ini.

Baby Anzel, anak Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

"Udah pinter ngenyot nih.. Cepet bisa nen langsung sama mama yaa.. Semangat belajar ngenyotnya nak," tulisnya. Audi Marissa lalu membeberkan perjuangan anaknya belajar pakai dot. Hal ini karena baby Anzel harus belajar ngedot dahulu agar bisa menelan ASI dengan benar.

Baca Juga:
Audi Marissa Bagikan Foto Anaknya: Good Looking Sejak Bayi!

"Belum bisa DBF (minum ASI langsung) karena Anzel harus jago ngenyot dan nelan. Kalo nggak jago nelan takut kesedak karena kita nggak bisa atur takaran ASI yang keluar ketika melalui DBF. Jadi selama ini minum ASInya dari botol yang khusus prematur bayi, jadi sekalinya diisep nggak akan banyak keluar. Jadi sekalinya minum bisa 1 jam lebih karena lama abisnya. Kalo sama netizen harus detail jelasinnya maklum," ungkap Audi Marissa.

Wah, Audi Marissa beri penjelasan detail agar nggak dinyinyir netizen soal cara asuh bayinya nih. Semangat Audi Marissa!

Baca Juga:
Ungkap Perjuangan Suami saat Temani Lahiran, Audi Marissa Tulis Pesan Haru

Load More