Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

Matamata.com - Memes Prameswari ternyata sudah memperingatkan Billy Syahputra sejak awal supaya tidak memberinya barang-barang. Namun, baru-baru ini dia malah diberi sebuah jaket dari adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Aku juga kalau ada apa-apa sudah wanti-wanti aku tipe orang yang nggak bisa dibeliin barang gitu," kata Memes Prameswari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021).

Bukan dengan barang-barang, sinden Opera Van Java (OVJ) ini mengaku lebih tertarik dengan laki-laki yang menunjukkan kegigihan saat mendekatinya.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bersyukur Dijodohin dengan Billy Syahputra: Doakan Aja!

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

"Aku lebih suka cowok yang efforts yang lebih asik aja. Jadi aku nggak bisa, jangan beli-beliin aku barang," ujar dia.

Berbeda jika barang yang diberikan berupa kado ulang tahun. Memes masih bisa menolelir karena maksud dan tujuannya barang itu jelas.

Billy Syahputra dan Memes Prameswari. (Youtube/BillySyahputra)

"Kecuali kalau aku ulang tahun dikadoin itu masih oke. Tapi kalau tiba-tiba dibeliin apa gitu, aku kayak apaan sih," katanya.

Baca Juga:
Banyak yang Perhatian ke Billy Syahputra, Memes Prameswari Cemburu?

Billy Syahputra tak lagi canggung memperlihatkan perhatiannya ke Memes Prameswari. Belum lama ia bahkan memberikan jaket kepada sinden Opera Van Java (OVJ) itu yang diabadikan di kanal YouTube miliknya.

Load More