Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Mengenai uang yang ada di kartu ATM-nya diungkap oleh artis sekaligus presenter Boy William. Rupanya uang kekasih Karen Vendela itu lebih banyak dibanding punya anak Chairul Tanjung, Putri Tanjung lho. 

Hal ini bermula saat Putri Tanjung dan Boy William saling lempar pertanyaan. Sampai pada akhirnya, isi duit di ATM disinggung oleh anak bos Trans Corp itu. 

Boy William dan Putri Tanjung (YouTube)

"Uang paling gede yang ada di atm lo," tanya Putri Tanjung di akun YouTube Boy William pada Kamis (29/4/2021) dilansir Suara.com.  "Rp 30 ribu," jawab Boy William ngasal.

Baca Juga:
Ditanya Boy William Tentang Kebahagiaan, Sule: Hidup di Dunia Penuh Cobaan

Putri Tanjung langsung protes mendengar hal tersebut. Dia bilang Boy William harus menjawab jujur mengingat konten ini adalah miliknya. "Gue mau nyebutin uang paling gede di atm gue, ngomongnya ke lo, apa nggak malu?" ucap Boy William.

Putri Tanjung. (Instagram/@putri_tanjung)

Putri Tanjung kemudian terus mendesak. Dia juga berjanji akan membocorkan isi atmnya. "Coba berapa Boy, gue yakin lo lebih dari gue sih. Berapa Boy please," tutur Putri Tanjung. "Rp 10 juta," seloroh Boy William.

"Gue nggak bakal ngecil-ngecilin. Gue promise. Lo berapa? Rp 10 M yah? Yaudah berapa Boy cepet," ujar Putri Tanjung.

Baca Juga:
Karen Vendela Pamer Foto Nikah Bareng Boy William: Bentar Lagi Sah!

Barulah pertanyaan itu dijawab Boy William dengan jujur. Dioungkap oleh pemain Dimsum Martabak ini, duitnya di atm kisaran Rp 10 miliar. "Yaudah Rp 10 M. Gue kerja terus. Pakaian aku biasa, aku nggak pernah belanja. Semua uang aku investasikan," jelas Boy William.

Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

Selanjutnya giliran Putri Tanjung yang menjawab. Uang yang dipunyanya justru lebih sedikit dibanding Boy William lho. "Sumpah ini memalukan sih. Jujur yah Boy, mungkin orang kayak 'Hah Put lo kemanain?' Jujur yah, Rp 1,5 M. Sumpah demi Allah Rp 1,5 M," kata Putri Tanjung yang disambut tawa Boy William. Wow, nggak kaleng-kaleng nih isi ATM Boy William

Baca Juga:
Disebut BCL Suara Juri Paling Jelek, Maia Estianty Tegur Boy William

Load More