Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Salsabillih, istri Aldi Taher berbincang dengan Melaney Ricardo perihal sang suami. Ia pun menceritakan perasaannya selama ini jadi istri dari sosok Aldi Taher.

Melaney Ricardo awalnya menanyakan apakah ia selalu deg-degan melihat kelakuan Aldi Taher di sosial media. Rupanya benar, sosok manusia yang paling deg-degan adalah Salsabillih.

Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Deg-degan banget, kalau ditanya manusia paling deg-degan kalau dia ngelakuin apapun itu aku, karena aku istrinya. Ya selain dia dibully, pasti setelah itu aku," ujar Salsabillih lewat Youtube Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngaku Pernah ke Panti Pijat Plus-Plus: Gue Khilaf Maksiat!

Ia pun mengaku sering sakit hati dengan komentar netizen. Namun, Salsabillih akui jika Aldi Taher melakukan semua itu demi dia dan keluarga.

"Yang paling nyelekit, ini istrinya nggak bener ya, belum kalau disumpah-sumpahin, kalau dia udah biasa. Kalau aku apalagi lagi hamil, mood naik turun, tapi balik lagi aku serahkan ke Allah. Yang penting kamu nggak ngerugiin orang lain," tambah Salsabillih.

Salsabillih, istri Aldi Taher. (Youtube/MelaneyRicardo)

Sedihnya, Salsabillih selama ini memikirkan Aldi Taher yang sering dibully. Ia takut jika Aldi Taher kembali drop jika dibully netizen dan berakibat kankernya muncul kembali.

Baca Juga:
Aldi Taher Terima Duit dari Dinar Candy: Ini Hak Gue, Dikasih Ngapain Nolak

"Aku sedihnya orang nggak tau perjuangan dia gimana. Apalagi dia pernah sakit kanker, aku takut dong kak, dia dibully orang takut dia drop kankernya dia balik lagi," ujar Salsabillih.

Salsabillih pun akhirnya berusaha tak mendengarkan apa kata orang. Ia pun menyadari sang suami berjuang untuk kebahagiaan keluarga dan dirinya.

Salsabillih (Instagram @salsabillih06)

"Aku nggak mikirin apa kata orang karena dia berjuang buat kebahagiaan aku dan keluarga. Duh, orang tuh nggak bisa lihat yang lainnya," pungkas Salsabillih.

Baca Juga:
Dinar Candy Ketemu Aldi Taher: Saya Maksiat, Anda Munafik!

Duh, sedih juga ya curhatan Salsabillih yang takut Aldi Taher kembali sakit kanker. Gimana menurutmu?

Load More