Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nissa Sabyan

Matamata.com - Nissa Sabyan berterima kasih atas aksi Aldi Taher yang membuat lagu tentang dirinya saat isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan viral di media sosial.

"Terima kasih..terima kasih..," kata Nissa Sabyan seraya tersenyum saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021) malam.

Nissa mengaku sudah mendengarkan lagu tersebut. Dengan nada riang, ia tampak terhibur mendengar dukungan Aldi Taher terhadapnya.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Nangis Bikin Heboh, Ternyata Dalangnya Ayus

Aldi Taher bikin lagu buat Nissa Sabyan. (Instagram/@alditaher.official)

"Sudah (dengar), terima kasih..," ujarnya riang sambil menangkupkan kedua tangannya.

Suasana Ricuh saat Nissa Sabyan Ditanya Isu Perselingkuhan

Setelah itu, suasana mulai ricuh saat Nissa disinggung soal menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Beberapa pengawal Nissa Sabyan membentuk kerumunan dan menghalau awak media yang mencoba mendekat.

Baca Juga:
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Nongol di TV Lagi, Makin Kompak!

Nissa Sabyan yang semula ramah langsung bungkam. Ia lantas tergesa memasuki mobil tanpa sepatah kata pun.

Sementara tak terlihat personel Sabyan yang lain, yakni Ayus dan Kamal. Diduga, mereka telah lebih dulu keluar dan pergi diam-diam.

Nissa Sabyan (YouTube)

Ini adalah kemunculan kedua Ayus dan Nissa di layar kaca setelah mereka dihantam isu selingkuh. Ayus sendiri sudah bercerai dari Ririe Fairus. Perceraian mereka disebut-sebut karena ada Nissa sebagai orang ketiganya.

Baca Juga:
6 Momen Nissa Sabyan Muncul di Depan Publik, Masih Bungkam Soal Isu Miring

Sempat jadi teka-teki, Ayus akhirnya muncul beri klarifikasi. Di dalam video yang diterima media waktu itu, dia mengaku khilaf dan minta maaf. Sementara Nissa sejauh ini belum pernah merespons kabar miring itu. Tapi diwakili sang ayah, dia membantah kabar menjadi selingkuhan Ayus.

Sejak isu tersebut ramai, Aldi Taher kembali berulah. Dia bikin lagu tentang Nissa Sabyan yang dia beri judul Nissa Sabyan I Love You So Much. Lagu tersebut sempat viral di media sosial.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu untuk Nissa Sabyan, Lutfi Agizal: Lu Nggak Takut?

Load More