Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nissa Sabyan

Matamata.com - Sabyan kembali tampil di acara televisi setelah dua personelnya, Ayus dan Nissa Sabyan dihantam isu perselingkuhan. Membawakan lagu bernuansa Islami, Sabyan juga sempat berbincang dengan para host, Nadia Mulya dan Rian Ibram.

"Teman-teman Sabyan kabarnya hari ini mau mengklarifikasi sesuatu. Jadi apa yang mau diklarifikasi?" kata Rian Ibram di acara Trans TV, Jumat (30/4/2021).

Nissa Sabyan muncul lagi di TV. (Instagram/@insta.nyinyir)

Ayus Sabyan yang mendapatkan pertanyaan tersebut, justru bingung apa yang harus diklarifikasi. "Nggak tahu," jawab mantan suami Ririe Fairus ini keheranan.

Baca Juga:
Muncul Lagi di TV, Baju Couple Ayus dan Nissa Sabyan Jadi Gunjingan

Sementara Nissa Sabyan yang berada di samping Ayus hanya bisa terkekeh.

Diberitakan sebelumnya, skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan membuat geger masyarakat. Keduanya disebut pihak keluarga telah menjalin cinta terlarang sejak 2018. Ririe Fairuz sendiri baru mengetahui perselingkuhan suaminya pada pertengahan Juli 2019.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali aktif bermain band. (Instagram/tante_rempong_offficial)

"Kak Ririe (istri Ayus) tau perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ,” kata Faradhila Nova, adik Ayus Sabyan di tayangan Rumpi.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Girang Dibikinin Lagu Sama Aldi Taher: Aku Sudah Dengar!

"Kak Ririe langsung konfirmasi ke kak Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf juga mengakui menjalin hubungan sudah lama,” ujarnya lagi.

Kepada masyarakat, Ayus Sabyan minta maaf atas kekhilafannya selama ini. Sementara kekasih gelapnya, Nissa Sabyan, masih bungkam.

Diam seribu bahasa pun dilakukan Nissa Sabyan saat dicecar awak media setelah mengisi acara tadi malam. Perempuan 21 tahun itu bergegas masuk ke mobil dengan pengawalan ketat.

Baca Juga:
Kawalan Ketat Bodyguard Nissa Sabyan Bikin Geger, Situasi Panas!

Load More