Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kepada sang ibu, tampaknya masih berlanjut. Upaya mediasi yang dilakukan Adly Fairuz bersama dengan ibu mertuanya, Yulia Irawati gagal.

Hal itu diungkap adik Angbeen Rishi yang ikut mendampingi sang mama di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. "Aku dampingi mama aku, karena kebetulan di kasus ini aku sebagai saksi dan agenda kemarin adalah mediasi," kata Angleeb Rishi dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (1/5/2021).

"Dia (Adly Fairuz) secara langsung ngomong minta dilanjutin prosesnya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Adly Fairuz Ingin Lanjutkan Kasusnya dengan Mertua ke Pengadilan

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Saat bertemu di Polda Metro Jaya, ada yang membuat Angleeb Rishi terkejut. Sebab sikap Adly Fairuz yang dianggap tidak sopan saat bertemu dengan mertuanya.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget. Karena seumur hidupku belom pernah ngeliat orang yang nggak ada attitude ke orang tua. Apalagi ini kenal gitu kan," ujar Angleeb Rishi.

Jangankan ngobrol, bertegur sapa pun tak dilakukan Adly Fairuz. "At least (menyapa) dengan menundukan kepala. Tapi ini bener-bener nggak sama sekali," katanya.

Baca Juga:
Adly Fairuz Datangi Kantor Polisi, Ada Kasus Apa?

Adly Fairuz. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Adly Fairuz disebut asyik sendiri dengan aktivitasnya. "Main-main musik di meja, maksudku kan ini sesuatu yang resmi, ada polisi," kata Angleeb Rishi.

"Pas dia ngomong, kakinya naik satu. Oh my God. Kita hadap-hadapan. Attitudenya buruk banget," ujarnya lagi.

Angleeb Rishi pun tak habis pikir dengan kelakuan kakak iparnya yang menurutnya tidak sopan. Apalagi yang dihadapinya itu adalah ibu mertuanya sendiri.

Baca Juga:
Adly Fairuz Pamer Mertua Kesayangan, Netizen Ungkit Restu Ibu Angbeen Rishi

"Sebenernya aku jugaa bingung sih. Mama aku dianggapnya sebagai apa, mertua kah, orang asing, siapa kah aku nggak tau," ujarnya.

Angbeen Rishi dan adik bayi. (Instagram/@angbeenrishi)

Hubungan Adly Fairuz dan ibu mertuanya, Yulia Irawati memang tak berjalan baik. Ia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Angbeen Rishi. Namun tuduhan itu justru dibantah langsung sang putri.

Tuduhan itulah yang akhirnya membuat pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi melaporkan Yulia Irawati atas kasus pencemaran nama baik.

Jauh sebelum adanya kasus ini, Yulia Irawati memang tak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Penyebabnya karena perbedaan agama.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," kata Angbeen Rishi Desember 2018.

Load More