Sule dan anak-anak (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Sule mengungkapkan penyesalan terbesar di hidupnya saat jadi bintang tamu channel YouTube Armand Maulana. Ternyata ia pernah sengaja menjauh dari orang tuanya saat masih bujang.

"Ada enggak satu peristiwa yang lo pengen ubah?" tanya Armand. "Ada karena saya itu nakal, peristiwa saya jauh dari orangtua," ungkap Sule.

Sule ngobrol bareng Armand Maulana (Youtube.com)

Saat masih muda, ia jarang sekali berada di rumah. Pria 44 tahun itu kesal dengan orang tuanya karena merasa diperlakukan tak adil.

Baca Juga:
5 Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher setelah Balikan Lagi, Makin Lengket!

"Dulu saya kan jarang di rumah, jadi intinya saya nggak ada kesempatan untuk bareng sama orangtua. Padahal didikan orangtua itu benar, karena disiksa itu merasa dianak-tirikan, kakak-kakak saya enggak pernah," lanjutnya.

Gara-gara merasa dianaktirikan, Sule berusaha membalas perbuatan orangtuanya dengan jarang berada di rumah. Ia sering numpang tidur di mana saja sampai buat orangtua khawatir.

Sule ngobrol bareng Armand Maulana (Youtube.com)

"Akhirnya saya pundungan atau ngambek akhirnya di jalanan, di rumah siapa saja. Abah juga pusing, itu yang pengen saya ubah, kenapa dulu saya menjauh dari orangtua. Setelah menikah enggak bisa dekat juga sama orangtua," katanya.

Baca Juga:
Putri Delina Bongkar Perubahan Sikap Sule Usai Nikahi Nathalie Holscher

Sule merasa apa yang ia lakukan saat itu berbuah karma. Kini ia sedih anak-anaknya jarang di rumah bahkan jarang komunikasi.

Sule ngobrol bareng Armand Maulana (Youtube.com)

"Hukum karma teh benar, dulu saya jauh dari orangtua, sekarang juga gitu, Iky saja sudah jarang ke rumah. Saya yang mendatangi ke kamar anak-anak, Iky komunikasi," ungkapnya.

"Sedih mah sedih, kadang saya ngomong sendiri 'lah kenapa lo sedih, gak ingat zaman dulu. Lo lupa sama orangtua, giliran anak lo sukses di luar lo mau sedih lo mau ngambek sama lo, jangan dong. Lo dong yang deketin mereka'," kenang Sule.

Baca Juga:
Diakui Sule, Nathalie Holscher Sering Minggat dari Rumah Saat Bertengkar

Load More