Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Kemunculan Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep bikin netizen heboh. Bahkan Nadya harus rela menerima hujatan demi hujatan dari para netizen.

Sosok Nadya Arifta dicibir tak lebih cantik dari mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue. Para netizen terlihat tak menyetujui jika putra bungsu Presiden Jokowi itu pacaran dengan Nadya.

Gibran Rakabuming Raka dan Nadya Arifta (Instagram.com)

Baru-baru ini beredar foto Nadya Arifta foto bersama kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka. Tampak Nadya yang mengenakan baju serba hitam, berpose di samping Gibran.

Baca Juga:
Jalan ke Mal Bareng Kaesang, Penampilan Nadya Arifta Disebut Kebanting

Seorang netizen lantas menuliskan komentar yang menandai akun Wali Kota Solo tersebut. Diduga Gibran membalas komentar netizen tersebut.

Gibran Rakabuming Raka dan Nadya Arifta (Instagram.com)

"Calon ipar yang low class? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sudah bebas," tulis netizen.

Terlihat di postingan @mak_nyiyir, akun yang diduga milik Gibran itu membalas komentar. "Kenapa gw yang disalahin," bunyi komentar tersebut.

Baca Juga:
Viral Foto Kaesang Kondangan sama Nadya Arifta, Kaki Ceweknya Disorot

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Melihat penunggah awal foto tersebut yakni @berangberangtampan, komentar tersebut sudah tidak ada lagi. Tapi tetap saja foto tersebut banjir cibiran dari netizen. Ekspresi Gibran disebut malas saat foto bareng Nadya Arifta.

"Muka mas gibran kaya males bgt foto sm dia," tulis netizen. "Fotonya sama gibran coba sama istrinya gibran auto jomplang kamera," lanjutnya.

Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta awalnya dibongkar oleh ibu Felicia Tissue. Sang ibu menyebut Kaesang mendadak memutuskan hubungan dengan Felicia dan pacaran dengan Nadya Arifta.

Baca Juga:
Kaesang dan Nadya Arifta Kondangan Bareng, Aura hingga Penampilan Digunjing

Load More