Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad mencuri perhatian publik. Meski tidak sesering Raffi Ahmad tampil di layar kaca, namun pemberitaan tentang Nisya Ahmad selalu menarik diikuti.

Terbaru, Nisya Ahmad dikabarkan dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat. Padahal sebelumnya dia selalu dicibir numpang tinggal di rumah sang kakak.

Penasaran? Simak profil lengkap Nisya Ahmad berikut ini.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad: Ada Lift, Kolam, hingga Kamar Mandi Mewah

Profil Nisya Ahmad

Nisya Ahmad dan suami (Instagram/@nissyaa)

Wanita kelahiran Bandung, 17 Oktober 1990 ini memiliki nama asli Nisya Saadia Ifat. Putri kedua pasangan (alm) Munawar Ahmad dan Amy Qanita ini ternyata telah berkeluarga.

Menikah dengan Andika Rosadi pada 2009, kedua pasang suami istri telah dikaruniai 3 orang anak. Nama ketiga anaknya adalah Munawar At Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, dan Aeshya Balqes Rosadi.

Baca Juga:
Dinyinyir Paling Jelek Sekeluarga Andara, Suami Nisya Ahmad Jawab Gini

Nisya Ahmad mulai populer sejak ia merilis lagu single berjudul Di Seluruh Dunia pada tahun 2015. Nisya juga sempat membintangi film Move On pada tahun 2015.

Kemudian pada tahun 2018, kakak dari Syahnaz Sadiqah ini juga membintangi film berjudul The Secret yang bergenre horor yang diproduseri sendiri oleh Raffi Ahmad.

Akun Instagram Nisya Ahmad

Baca Juga:
Dituding Nebeng Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ungkap Alasannya

Memiliki darah Sunda, adik dari Raffi Ahmad ini berhasil menuai pujian berkat parasnya yang menawan dan manis. 

Diketahui Nisya Ahmad memiliki 3,8 juta pengikut di Instagram pribadinya Nisya Saadia Ifat Ahmad (@nissyaa). Sukses menjadi seorang influence, Nisya Ahmad seringkali bergaya kece di berbagai postingannya. Gayanya selalu kekinian dan stunning di berbagai kesempatan. 

Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@nissyaa)

Momen Kepindahan Nisya Ahmad ke Rumah Baru

Baca Juga:
Pesan Vanessa Angel ke Anak Jelang Sidang, Potret Rumah Baru Nisya Ahmad

Setelah kepindahan Syahnaz Sadiqah dari rumah sang kakak sejak menikah, kini giliran Nisya Ahmad dan sang suami melakukan hal yang sama.

Nisya dan suami beserta anak-anaknya memutuskan pindah rumah yang letaknya tak jauh dari rumah Raffi Ahmad.

Momen pamitan Nisya Ahmad beserta keluarga kecilnya ternyata sempat membuat sang kakak ipar, Nagita Slavina menangis haru.

Pasalnya Gigi merasa semakin kesepian saat adik-adik Raffi Ahmad pindah dari rumah yang selama ini mereka tempati bersama. 

Memang sebelumnya, Nisya Ahmad dilarang pindah oleh Raffi Ahmad. Namun akhirnya kini ia dan sang suami memutuskan pindah ke rumah baru karena anak-anaknya mulai menginjak remaja. Selain itu, anak-anak juga memerlukan kamar masing-masing.

Itu tadi profil Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad yang sering dicibir numpang padahal nggak ya guys.



Kontributor: Yulia Kartika Dewi

Load More