Yohanes Endra | MataMata.com
Nisya Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Nisya Ahmad sudah pindah dari rumah mewah sang kakak, Raffi Ahmad di Andara. Sebelumnya, rumah Andara sempat ditinggali oleh Raffi, Nagita Slavina, Amy Qanita juga Nisya bersama dengan suami dan anaknya.

Terkini, saat Nisya pamitan untuk pindah rumah, Nagita Slavina sampai menangis. Padahal jarak antara rumah Andara dan rumah baru Nisya Ahmad hanya sekitar lima menit. Lantas, seperti apa potret rumah Nisya Ahmad yang tidak kalah mewah? Yuk, intip! 

1. Tampak Mewah dan Asri dari Depan

Baca Juga:
Nisya dan Suami Pamit Pindah Rumah Baru, Nagita Slavina Nangis Tiada Henti

Tampak ada sebuah tangga tinggi di depan rumah Nisya. Selain itu juga tampak balkon di lantai dua. Beberapa tumbuhan yang ada di taman menjadikan depan rumah Nisya tampak asri. 

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

2. Ruangan Luas dengan Dinding Kaca

Rumah Nisya memiliki sebuah ruangan luas dengan dinding yang separuhnya kaca. Kini ruangan tersebut tampak sudah diisi dengan banyak perabot, mulai dari meja hingga sofa besar. Beberapa lukisan juga menempel di dinding hingga membuat ruangan menjadi lebih estetik. Lantai marmer hitam dan dinding yang berwarna putih tampaknya menjadikan rumah tersebut terlihat minimalis.

Baca Juga:
Dituding Nebeng Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ungkap Alasannya

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

3. Memiliki Kolam Indoor

Potret rumah Nisya Ahmad bahkan mempunyai kolam ikan indoor. Kolam indoor ini berukuran cukup besar, sehingga nantinya akan membuat ruangan terasa lebih sejuk karena adanya suara gemericik air. 

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

4. Memiliki Vertical Garden

Baca Juga:
Pernah Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Anak Nisya Sampai Kena Bully

Pemilik nama lengkap Nisya Saadia Ifat Ahmad itu rencananya juga akan membuat vertical garden di dalam rumah. 

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

5. Terdapat Sebuah Lift

Salah satu yang paling menarik dari potret rumah Nisya Ahmad yaitu adanya lift di rumah Nisya. Nisya sempat mengungkapkan bahwa lift akan dipasang di ruangan pojok. 

Baca Juga:
Syahnaz dan Nisya Pose Cantik di Pantai, Netizen Ributin soal Tinggi Badan

6. Kamar untuk Ketiga Anak

Nisya Ahmad juga menyediakan kamar sendiri-sendiri untuk ketiga anaknya. Kamar untuk anak laki-laki memiliki pemandangan pegunungan di dinding, dengan cat dinding abu-abu. Nisya akan meletakkan beberapa furniture di kamar tersebut, mulai dari meja belajar, rak, lemari baju, hingga tv.

Sedangkan pada kamar anak perempuannya terlihat lebih feminim dengan pemilihan warna merah muda. Kamar di lantai tiga itu memiliki wallpaper dinding yang bergambar pelangi dan awan.

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

7. Kamar Mandi Mewah

Tidak hanya ruang tamu, kamar mandi di rumah Nisya Ahmad bak kamar mandi di hotel. Ada wastafel dengan kaca besar, dan ada pembatas kaca untuk mandi dan buang air. 

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

8. Dapur Minimalis

Potret rumah Nisya Ahmad lainnya adalah dapur minimalis dengan dominan warna abu-abu. Dapur tersebut diisi meja makan dan juga kulkas. Kemudian di samping dapur ada lorong menuju kamar asisten rumah tangga (ART). 

Potret rumah Nisya Ahmad. [YouTube/NizNaz Channel]

Bagaimana, potret rumah Nisya Ahmad sangat menarik, bukan? Rumah baru Nisya Ahmad yang kini memasuki tahap finishing memang sudah hampir rampung dan siap untuk ditinggali. Berbagai macam perabot yang dipindahkan dari rumah Raffi Ahmad di Andara juga mulai ditata dan sisa-sisa proses pembangunan juga dibersihkan. (Rishna Maulina Pratama)

Load More