Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar tidak keberatan jika Aurel Hermansyah kerja bareng mantan pacar. Menurut Atta Halilintar, putri Anang Hermansyah itu sudah tahu batasan-batasan sebagai seorang istri.

Hal itu diungkap Atta Halilintar menjawab rasa penasaran warganet saat membuat konten tanya jawab di kanal YouTube miliknya, Sabtu (1/5/2021).

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

"Ya kerja barengnya apa dulu, misalnya si mantan dia bikin acara talk show terus tiba-tiba dia diundang ya nggak apa-apa, nggak ada masalah," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siapkan Nama Anak: Penginnya 'A' Semua

Berbeda jika Aurel Hermansyah mendapat tawaran main film dan terlibat kontak fisik. Atta Halilintar dengan tegas tak akan memberikan izin.

"Kalau aku sih nggak apa-apa cuma yang penting bukan buat kayak ada ciuman atau apa gitu. Siapa tau ntar main film ada ciuman atau apa ya aku nggak mau," ungkapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Di luar dari kontak fisik, YouTuber kondang se-Asia Tenggara itu membebaskan Aurel Hermansyah bekerja dengan mantan pacar. "Kalau cuma kayak kerja bareng ada brand atau gimana ya sudah, kan nggak ngapa-ngapain juga," ujarnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Bahas Malam Pertama, Atta Halilintar Tersipu Malu

"Yang salah kalau abis kolaborasi ternyata ikut ke rumahnya," sambung Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021.

Sejauh ini belum ada kabar bahagia tentang kehamilan Aurel Hermansyah. Namun anak Anang Hermansyah itu baru-baru ini mengeluh perutnya keram.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bantu Sopir Viral yang Cari Kerja: Ladang Pahala

Warganet menduga putri Anang dan Krisdayanti itu sedang berbadan dua.

Load More