Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Ucok Baba. (Instagram/@ucokk.baba)

Matamata.com - Ucok Baba mengingat kembali momen pertemuan pertamanya dengan istri, Rina Angelina. Melansir Suara.com, peristiwa itu rupanya terjadi di pasar.

"Ketemu di pasar," jelas Ucok Baba di tayangan Rumpi TransTV belum lama ini.

"Nggak jualan, hanya secara sepintas saja, lewat ketemu," timpal Rina Angelina.

Baca Juga:
Dilabrak Dua Wanita Ini Ngaku Dihamili, Ucok Baba: Astagfirullohaladzim

Ucok Baba (MataMata.com/Herwanto)

Feni Rose yang bertindak sebagai host kaget mendengarkan cerita itu. Dia penasaran bagaimana suami istri itu akhirnya jatuh cinta. "Cuma segitu doang? Jatuh cintanya gimana?" tanya Feni Rose heran.

"Ah panjang semua perjalannya. Intinya ering ketemu di pasar. Cuma dia selalu neng mau kemana neng gitu. Gangguin. Paling kayak ih ngapain pede banget sih," cerita Rina Angelina.

Tidak hanya sampai di sini, Feni Rose juga bertanya mengenai alasan Rina Angelina mau menerima Ucok Baba sebagai suami. "Kenapa jatuh cinta sama Ucok Baba?" ucap Feni Rose.

Baca Juga:
Sepi Job, Ucok Baba Banting Setir dan Mulai Fokus dengan Bisnis

"Setelah dilihat, kayak abang ini mandiri. Baiklah. Kita nggak langsung jatuh cinta ada proses perjalanannya," jawab Rina Angelina.

Keluarga Ucok Baba. (Instagram/@ucokk.baba)

Ucok Baba turut menimpali. Pemain sinetron Putri Cantik ini berseloroh dulunya main dukun. "Saya kan termasuk dukun juga, jadi serba susah. Jadi langsung nempel kayak perangko," celetuk Ucok Baba bercanda.

Ucok Baba bilang bahwa Rina Angelina merupakan pasangan sehidup sematinya. Dia setia sampai saat ini pun bukan tanpa alasan.

Baca Juga:
Saat Melawak, Ucok Baba Akui Kerap Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan

"Pasangannya ini satu aja. Saya sampai sekarang masih setia. Kita dulu menikah dari saya belum terkenal. Masya Allah belum ada apa-apa. Hidup saya dulu (sebelum menikah) masih di pasar. Tidur masih di emperan," tutur Ucok Baba.

"Sampai akhirnya saya beranikan ngontrak. Telor direbus bagi dua untuk makan pagi dan malam. Hidup seperti itu selama satu tahunan," tambah Ucok Baba.

Kini usia pernikahan mereka sendiri sudah puluhan tahun. Keduanya pun dikaruniai banyak orang anak.

Load More