Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar usai putus dari Richard Kyle disebut makin sering pamer foto seksi di Instagram. Ditambah saat tinggal di Bali, ibu satu anak itu sering pamer liburan dengan baju yang dianggap netizen kelewat terbuka.

Makin berani, kali ini wanita yang akrab disapa Jedar itu pamer foto sedang mandi di bathub. Tampak tak sehelai benang yang dikenakan Jedar saat itu.

Jessica Iskandar (Instagram.com)

Tubuh wanita 33 tahun itu hanya ditutupi oleh kelopak bunga mawar di dalam bathub. Sementara itu, pemandangan lautan di belakang Jedar semakin mempercantik foto tersebut.

Baca Juga:
Cuek Bajunya Melorot, Jessica Iskandar Disemprot: Urat Malunya Udah Putus!

Diunggah di bulan puasa, foto tersebut banjir protes netizen karena dianggap meresahkan.

Jessica Iskandar (Instagram.com)

"Masih pagi udah liat yang beginian. Mana gw puasa," tulis netizen. "Bener2 bikin repot nih foto," sahut yang lain. "Report juga nih lama2 meresahkan," timpal yang lain.

Banyak pula netizen yang penasaran dengan sosok yang memotret momen tersebut. "Kira² siap ya fotografernya," tulis netizen. "Yg motoin siapa ya?" tanya netizen penasaran. "Enak bgt tuh yang motoin. Gerak dikit keliatan," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pakai Bikini saat Ramadhan: Lihat Gini Batal Nggak?

Jessica Iskandar kerap mendapat komentar-komentar bernada menggoda. Tapi ia memilih cuek dan tetap mengunggah foto-foto seksi.

Load More