Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Matamata.com - Meski masih dijalani di tengah pandemi Covid-19, Dude Harlino menyambut Ramadhan 1442 H tahun ini dengan penuh suka cita. Hal tersebut bukan halangan bagi suami Alyssa Soebandono ini untuk menjalankan ibadah dengan maksimal.

"Ramadhan tahun ini memang keadaannya sama seperti tahun lalu, masih masa pandemi. Artinya, aktivitas saya juga harus dibatasi," ujar Dude Herlino, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini. "Saya kalau keluar rumah hanya untuk hal-hal yang sangat penting," kata Dude Herlino menambahkan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Selain itu, Dude Herlino menilai Ramadan tahun ini banyak membawa berkah. Sebab meskipun harus menerapkan protokol kesehatan di lokasi syuting, Dude Harlino kekinian mulai aktif kembali dalam dunia seni peran. 

Baca Juga:
Alyssa Soebandono Izinkan Dude Harlino Salat di Masjid: Mengobati Kerinduan

"Cuma bedanya kalau tahun lalu syuting itu off di bulan Ramadan, tapi tahun ini Alhamdulilah tetap jalan syuting. Tapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menghindari kerumunan," kata Dude Herlino.

"Jadi kalau nggak syuting saya pilih di rumah aja. Kalau dulu kan suka jalan-jalan atau ajak anak kemana gitu, nah itu sekarang lebih banyak di rumah. Kalau harus keluar rumah hanya untuk kerjaan," imbuhnya.

Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Bahwa semangatnya menjalani ibadah selama Ramadan tak akan kendur, meskipun pandemi covid-19 tak kunjung berakhir ditegaskan oleh Dude Harlino.

Baca Juga:
Alyssa Soebandono Pamerkan Sikap Romantis Dude Harlino: Suami Idaman Banget

"Ramadan tahun ini tidak mengurangi esensi dari bulan puasanya ya. Ibadah tetap jalan dan semua yang berkaitan dengan ibadah insya Allah tetap berjalan dengan baik. Memang situasinya saja yang agak berbeda sedikit," kata Dude Herlino menutup.

Load More