Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam telah bertemu. Momen ini terdengar cukup melegakan karena Stefan dan Celine belakangan memang tak tinggal seatap. Persoalan rumah tangga bikin Stefan William dan Celine Evangelista pisah rumah untuk sementara.

Potret pertemuan Celine Evangelista dan Stefan William setidaknya ditampilkan di acara Status Selebritis baru-baru ini. Tak cuma berdua, ada juga anak-anak mereka.

Melansir Suara.com, Stefan William tampak begitu bahagia. Sebab akhirnya dia bisa bertemu anak-anak setelah sekian lama berpisah.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Celine Evangelista, Modern Minimalis Abis

Celine Evangelista dan Stefan William bertemu.

Hanya saja, belum diketahui pasti apa yang terjadi setelah pertemuan itu. Sejauh ini, keduanya belum perlihatkan tanda-tanda tinggal bersama lagi.

Dalam wawancara sebelumnya, Celine sendiri pasrah dengan nasib rumah tangganya bersama Stefan.

"Apapun itu aku ikhlas, semua yang terbaik. Mau bersatu atau nggak yang penting yang terbaik," katanya.

Sebelum foto pertemuan mereka beredar, unggahan Stefan di Instagram cukup menyita perhatian. Bintang sinetron Anak Jalanan itu unggah foto kebersaman dengan anak-anak.

Baca Juga:
Disebut Sibuk Syuting Buat Cari Suami Baru, Celine Evangelista Jawab Gini

Anak-Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

Senada dengan Celine, Stefan mengisyaratkan pasrah dengan nasib pernikahannya, namun tetap mengutamakan kepentingan anak-anak.

"Apapun yang terjadi aku akan selalu menjagamu .. Segalanya bagiku," tulis Stefan dalam bahasa Inggris.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista berawal dari unggahan salah satu keluarganya. Dalam beberapa kesempatan, dia pun mengakui kalau pernikahannya dengan Stefan lagi bermasalah.

Baca Juga:
Ibunda Pasrah Bila Celine Evangelista dan Stefan William Cerai

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat mereka pernah mengajukan diri sebagai mediator. Tapi sejauh ini upaya sang ustaz belum berhasil karena sulit berkomunikasi dengan Stefan

Load More