Momen ulang tahun Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun istana baru alias rumah baru di Andara. Rupanya, pembangunan rumah baru tersebut hampir jadi bahkan bisa ditinggali sebelum akhir tahun.

Mendengar kabar rumah barunya bisa ditinggali sebelum rencana, Nagita Slavina syok. Ia bahkan bingung apakah akan pindah sebelum melahirkan.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment yang diunggah Sabtu (1/5) lalu. Ia pun senang sekaligus syok mendengar kabar tersebut.

Baca Juga:
Nisya Ahmad Pindah Rumah Baru, Raffi Ahmad Tak Tahu Alasannya

"Yes lebih cepat dari sebelumnya," ujar Nagita Slavina.

"Harusnya September 2022, kalau struktur sebelum Lebaran udah," ujar pegawai Nagita Slavina.

Nagita Slavina syok rumah barunya hampir jadi. (Youtube/RANSEntertainment)

"Jangan-jangan gue tahun ini bisa pindah. Bisa nggak sebelum lahiran saya pindah? Mungkin nggak sih, saya lahiran November atau Desember," tanya Nagita Slavina.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Celine Evangelista, Modern Minimalis Abis

"Bisa, cuman ada interior sama tahap kedua, Kalau nggak sama tahap kedua bisa mbak," ujar pegawai.

"Wah, mendingan gue pindah sebelum lahiran ya," pungkas Nagita Slavina.

Rumah baru Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

Beda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, rumah baru Baim Wong malah mangkrak. Padahal Baim Wong lebih dahulu membangun rumah dibandingkan dengan sahabatnya.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad: Ada Lift, Kolam, hingga Kamar Mandi Mewah

Pegawai yang membangun rumah Baim Wong diketahui tak mengikuti aturan. Ada material untuk pondasi rumah Baim Wong berukuran 300 namun malah dikurangi jadi 250. Walhasil, ia pun memberhentikan semua pegawai yang membangun rumahnya dan mengganti semua personil.

Wah, deretan artis sibuk bangun rumah nih. Sayangnya, Baim Wong harus rugi puluhan juta seminggu sebelum rumahnya jadi. Sedangkan, Raffi Ahmad bakal bisa pindah tahun ini sebelum Nagita Slavina lahiran.

Load More